23 Mei 2017

Keseruan Fine-dining Fancy Feast Bersama Best Friend



Asyiknya bermain bersama kucing -dokpri

Kucing telah menjadi hewan peliharaan favorit, hal ini tampak dari tren meningkatnya kebutuhan masyarakat akan makanan kucing. Binatang berkaki empat ini tak hanya sebagai peliharaan, diyakini mampu menghadirkan kebahagiaan bagi ownernya.
Tak mengherankan, pada event- event tertentu saya melihat kucing dengan penampilan super keren. Bulunya terlihat sangat bersih dan terawat, dengan tatapan mata berkilat tanda sehat. Memakai baju khusus dengan motif lucu,  plus aksesoris yang mempercantik penampilan.

Dalam sebuah penilitian yang dilakukan Oregon State University mengungkapkan, ketika dihadapkan pada empat stimulus berupa interaksi dengan manusia, mainan, makanan dan stimulus aroma. Ternyata kucing lebih memilih interaksi dengan manusia, dibanding dengan tiga pilihan stimulus lainnya.
Kucing lebih bisa mengingat kebaikan manusia, balasannya si kucing tampak pada perilaku dari hati. Secara biologis otak kucing lebih mirip dengan otak manusia, dibanding dengan otak anjing.
Saya pernah buktikan sendiri, ketika anak-anak di rumah memberi makan pada kucing yang lewat. Keesokkan hari kucing yang sama datang, mendekat dan menggesek-gesekkan badannya di kaki anak saya.
Setiap pagi anak-anak berangkat sekolah, kucing berbulu cokelat muda ini langsung muncul dan mendekat. Ketika dipanggil dengan sebutan“Pussy”, binatang lucu dan imut ini berlari kegirangan.
Anda pasti kenal Fancy Feast, brand gourmet pakan kucing no 1 di dunia. Brand ini telah dikenal masyarakat, dengan pengalamannya berkreasi dan merangkai rasa yang unik.
Fancy Feast telah ada di Amerika sejak tahun 1982, menawarkan rasa yang lezat dengan tekstur yang menarik. Sebagai brand terkemuka, Fancy Feast menghadirkan makanan berkualitas dengan cita rasa tinggi.
Fancy Feast sebagai satu-satunya produk cat wet food, memiliki teknologi demi menciptakan tekstur guna memanjakan lidah kucing layaknya sajian fine-dining.
Facy Feast -dokpri
-0o0-
Pada minggu 21/5’17, Blogger’s mendapat undangan spesial dari Fancy Feast. Menghadiri fine-dining bersama owner sekaligus best friend, dengan suasana berbeda dengan menu istimewa pastinya.
Bagaimana tidak istimewa, semua tampak dipersiapkan begitu matang. Ruangan bercat putih terang didesign sangat unik, rak-rak ditata begitu rapi dengan perabot khas kucing. Tampak balon-balon pink dengan ornamen lucu dipasang di langit-langit, kursi empuk dan hiasan pendukung di beberapa sudut. Meja panjang dengan kursi warna putih senada, plus bunga warna cerah menarik perhatian.
Dua kursi berhadapan, satu bagian dipasang tempat khusus terbuat dari rotan berbentuk bulat. Tempat rotan disediakan sebagai singgasana kucing, menikmati fine-dining bersama owner kesayangan.
Binatang lucu terlihat asyik menikmati makanan, telah dikreasikan dan disajikan oleh chef. Laykanya sebuah sajian istimewa, menu fine-dinning tampil dengan begitu kerennya. Seolah tak mau kalah dengan owner, makanan utama itu habis dilahap sang best friend.
Yup, kucing-kucing keren ini fine-dining dengan menu dari Fancy Feast. Mereka tampak begitu menikmati, tidak terlihat kesulitan menguyah menu didepannya.
owner dan best friend sedang fine-dining (dokpri
Menurut mbak Wina dari Nestle Purina, Facny Feast menghadirkan tiga pilihan tekstur
Loaf ; tekstur lembut dan halus untuk sensasi istimewa di lidah layaknya pate

Grilled ; tekstur unik dari potongan daging, dimasak dengan proses slow- cooked menghasilkan kuah gravy yang menyempurnakan kelezatan.
Chunky ; menawarkan sensasi lembut pate, dikombinasikan dengan potongan daging ayam dan kalkun menggugah selera.
Sedangkan untuk pilihan rasa
Chunky ; Chunky Choopped Grill Feast
Grilled ; Grilled Turkey Feast in Gravy, Grilled Tuna Feast in Gravy
Loaf ; Kitten Tender Ocean Whitefish Feast, Classic Savory Salmon Feast, Classic Cod Saloe & Schrimp Feast, Classic Ocean Whitefish and Tuna Feast, Classic Chicken Feast
Bagi saya sungguh mengesankan, kali pertama fine-dining bareng kucing keren. Suasana mendadak dipenuhi senyum dari wajah owner dan blogger, menyaksikan tingkah lucu dari kucing. 

2 komentar:

  1. Mas, lihat kucingnya lucu-lucu banget mas. Hihihii. Anakku beberapa kali minta pelihara kucing tapi belum terwujud :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya