25 Jan 2016

Pria Perlu Perawatan Wajah Juga lho !


Dokumen Pribadi
Sejak merantau ke ibukota awal tahun 2000-an, saya mengandalkan roda dua untuk bepergian. Selain praktis dan hemat biaya, pertimbangan lebih cepat sampai  tujuan lebih mengemuka. Tak sampai setahun saya lumayan hapal lalu lintas ibukota, relatif punya strategi menghindari macet. Jalanan kampung adalah solusi, agar tak berebut ruas jalan raya yang padat kendaraan.


Namun naik roda dua, tak lepas dari ketidakenakkan. Saat hujan dan lupa bawa mantel, terpaksa mencari tempat berteduh. Kalau cuaca sedang panas, musti bertahan dalam helm meski keringatan. Cara mengatasi sumuk akibat helm ala saya, membukanya saat melintasi jalan kampung. Atau kalau sedang di jalan protokol, membiarkan kaca depan menganga. Pilihan ini cukup membantu, semilir angin yang terasa membantu mengusir panas.
Wajah dalam kondisi terbuka, menantang polusi udara dan panas. Kalau sudah begitu, ujung-ujungnya muka terasa tebal. Pernah saya coba ambil tisyu, mengusapkan ke seluruh wajah. Begitu selesai, kertas tisyu yang semula putih berubah kotor.
Pekerjaan saya, menuntut sering bertemu orang baru. Mau tak mau, penampilan juga harus diperhatikan. Biasanya sebelum ketemu, saya pergi ke toilet membersihkan muka di wastafel.
Pernah saya mengatasi, menggunakan satu product pembersih wajah X. Memang wajah terasa kesat usai dibersihkan, tapi setelah beberapa saat kemudian ada yang aneh. Kotoran wajah mengumpul, tepatnya di sekitar cekungan hidung bawah kelopak mata. Saat ujung telunjuk meraba, bisa dicukil pelan dengan kuku.
"Kok, product yang saya pakai sepertinya tidak tuntas mengatasi masalah" begitu saya membatin sendiri.
00oo00
sumber website CNI
Berkat pertemanan sesama blogger, saya direkomendasi produk RJ Facial Cleanser. Pembersih wajah, dengan aloe Vera, Witch Hazel & Chammomile.  
Fungsi ekstrak Aloe Vera dan CGF Honey, dapat menjaga kelembaban alami kulit wajah, melembutkan dan mendinginkan kulit. Witch hazel gunanya, sebagai astringen untuk membantu meringkas pori-pori kulit. Ekstrak Chamomile, untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit.
Produk ini, didistribuskan CNI. Brand CNI sendiri sudah terkenal, menghadirkan produk berkualitas untuk konsumen. Seiring perkembangan, CNI tak henti berinovasi untuk memasarkan produk berkualitas tinggi. Sepuluh kantor cabang dan ratusan distributor, sebagai upaya mendekatkan diri pada konsumen.
Agar tak salah, saya ikuti langkah pemakaian seperti tertulis di kemasan. Hasilnya wajah halus dan kesat, beberapa waktu kemudian tak ada kotoran tertinggal seperti pembersih sebelumnya.
RJ facial Cleanser memiliki keistimewaan ;
1. Ph seimbang dan baik untuk kulit wajah
2. Tidak mengandung sabun, sehingga tidak merusak kelembaban alami kulit.
3. Aman untuk kulit sensitif
Saya memakai RJ Facial Cleanser ukuran 50 ml, dengan kemasan praktis. Bisa dibawa kemana pergi, tak repot dipakai kapanpun. Saya sendiri membersihkan wajah, rata-rata tiga kali sehari. Pagi dan sore saat mandi, dan malam menjelang tidur. RJ Facial Cleanser mempercepat kegiatan, saya tak perlu berlama-lama di depan wastafel.
CNI telah menjalin kerjasama, menempati pabrik seluas 12.600 m2 di Tangerang. Lebih dari 80% produk CNI, diproduksi dalam negeri sesuai standar Good manufacturing Practice (GMP) juga Cara Pembuatan Obat Yang baik (CPOB). Kini CNI memperluas jaringan pasar international, mendirikan CNI Corporation Malaysia. Untuk ekspansi ke Singapura, Hong Kong, China, India, Brunei dan negara lain. 
Onlineshop CNI (dokpri)

O,ya untuk belanja produk CNI, kini lebih mudah lho. Karena bisa dilakukan secara online, caranya klik di www.geraicni.com belanjaan diantar ke alamat konsumen. Banyak produk berkualitas lain, disediakan memenuhi kebutuhan konsumen.
setelah memakai RJ Facial Cleanser, wajah saya terasa enteng alias tida tebal karena kotoran. Ternyata kebersihan wajah bukan dominasi kaum Hawa, priapun juga perlu demi penampilan dan kesehatan tentunya.
Yuk coba kawan's, rasakan juga pengalaman seperti saya! (salam)

25 komentar:

  1. Rasanya gimana Mas? Enakkah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. segar di kulit mbak Sari :)
      terima kasih sudah berkunjung
      salam :)

      Hapus
  2. Ooo.aku baru tau bahwa cni sekarang ada olshopnya. Biasanya kan lewat mlm... asyik nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul ada olshop CNI mbak Ade Anita
      bisa jadi member juga
      salam :)

      Hapus
  3. Tadi sudah berkunjung ke gerai CNI, RJ Facial ternyata dilengkapi produk lain untuk membuat kulit tampil lebih kinclong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah keren, tapi kalo terlalu kinclong saya takut
      ntar ditawari jadi bintang sinetron #eh
      salam :)

      Hapus
  4. Bener mas.. Bukan bersrti pria dan bikers ngga perlu merawat wajah ya.. Malah karena bikers sangat di perlukan agar penampilan tetap terjaga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat Bang Lius
      lama ga jumpa kita ya..
      salam sehat dan sukses abang :)

      Hapus
  5. Mantap nih saya mau coba aha sabunnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo Mbak, dicoba
      biar Sekar tambah Pangling liat mamanya
      heheheee
      salam :)

      Hapus
  6. Beuhh mas agung jadi makin ketje nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih,
      Masak sampek ada yg bilang saya kaya Adipati Dolken
      Fitnah kelas berat kan
      hehehee
      salam Jeng Amel :)

      Hapus
  7. apalagi yg suka momotoran ya, perlu pake ini..banyak polusi

    BalasHapus
    Balasan
    1. naik motor sudah pake helm
      ternyata muka masih kotor
      heehhhh *sibakjenggot
      hehehhe :)

      Hapus
  8. jujur saya gak doyan pelembab.. tapi kalo yang gak ada sabunnya jadi pengen nyoba hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk Cobain Nanang :)
      kayanya kita belum kopdar yak
      salam :)

      Hapus
  9. Enak ya mas, wangiiiiii.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm wangi dan lembut *iklanmodeon
      hehhehe

      Hapus
  10. Kebersihan wajah tetep musti dijaga ya mas, biar ttp cling :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya
      Kalau terlalu kinclong, juga gak bagus mbaakk :) hehhee
      Ntar jd personel Kpop lagi
      jd sewajarnya saja hehehee
      salam sukses

      Hapus
  11. Keren! Jadi ganteng maksimal yah pak Agung he he :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gantengnya, tetep kalah sama mas Dede hahaaa
      salam sukses :)

      Hapus
  12. jadi blogger dijamin kinclong, keren, gaul ya mas Agung

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehee
      iya mak Tanti :)
      Salam Sehat dan Sukses

      Hapus
  13. ihirrrr mas agung jadi model, eh pria memang perlu merawat wajah biar tetap kinclong, itu sudah alamiah kok

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya