31 Jan 2016

Rekor Muri 200 Jam menyetrika Non Stop Untuk Philips HD1173


Penandatangan Berita Acara Peliputan Pencapaian Rekor Muri Philips HD1173 (dokpri)
Roadshow Truk Setrika Philips, yang digelar 22 - 30 Januari 2016 akhirnya memasuki hari terakhir. Bertempat di area parkir Carefour Lebak Bulus, menjadi tempat untuk detik- detik menuju 200 jam #SetrikaBekerjaTerlama. Selama sembilan hari Truk Roadshow berkeling, singgah di pusat-pusat keramaian.
Mulai dari Margonda Depok, Carefouur MT Haryono, Pasar Kebayoran Lama,  Pasar Muara Karang, Cileduk Puri Beta, Electronik City SCBD, Pondok Gede, Duren Sawit, Kalibata dan masih banyak pusat keramaian lainnya. Pada hari pamungkas Komunitas Blogger dan Lion Club, hadir menjadi saksi moment special.
Kegiatan Roadshow sendiri bertujuan,  guna memecahkan rekor MURI. Sekaligus mempertunjukkan pada masyarakat luas, bahwa Philips HD1173 mampu bekerja 200 jam non stop. Hal ini sangat penting untuk membuktikan, bahwa Philips HD1173 memiliki ketahan, kepraktisan dan efisiensi.
Dokumen Pribadi
Tampak hadir artis Meisya Siregar, menyetrika dengan Philips HD1173 di Truk Setrika. Selama sekitar lima menit, bergantian dengan undangan termasuk para blogger. Panitia juga cukup kreatif, agar acara semakin meriah dan seru. Games dan kuis diselenggarakan, disambut antusias para undangan mengikuti tantangan. Mulai dari selfie dengan syarat tampak logo philips, kemudian diunggah di medsos dengan mention Fan Pages "Philips Home Living" dengan Hesteg Setrika bekerja Terlama. Aneka gift yang disediakan, mampu membangkitkan semangat. Kemudian jagad lini masa, mulai ramai dengan #SetrikaBekerjaTerlama.
O'ya pembaca, tanpa terasa lebih 100 tahun Philips tak henti berinovasi. Komitmen dalam membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat terus dijaga, menjadikan pekerjaan rumah lebih mudah dan efisien. Philips HD 1173, termasuk kategori setrika kering dengan tampilan modern dan kualitas design yang nyaman. Yang pasti tetap mememperhatikan performa, terutama ketahanan untuk pemakaian jangka panjang.
Jasper Westerink, selaku General Manager Philips Personal Health Indonesia mengungkapkan "Inovasi merupakan bagian dari DNA Philips. seiring waktu, Philips telah menyediakan solusi yang membuat pekerjaan rumah tangga menjadi lebih cepat dan lebih cepat, membatu para ibu memberikan yang terbaik buat keluarga. Melalui Roadshow Truk Setrika Philips, kami ingin membuktikan bahwa produk kami didesign untuk memenuhi tingginya kebutuhan pekerjaan rumah tangga dan sesuai permintaan pasar akan produk tahan lama".
Detik demi detik terus berjalan, satu menit lagi menuju saat yang ditunggu. Para petinggi Philips mendekati Truck Setrika Philips, dengan terompet plastik warna merah siap berada di tangan. Timer digital menempel di kanan atas truck, seketika sebagai benda yang menjadi pusat perhatian seluruh yang hadir. Dinding depan truck yang didesign dengan kaca bening, memudahkan kami memantau pergerakan waktu.
Tepat di menit ke 199 ; 59 ; 50, Pembawa acara mengajak menghitung mundur dari sepuluh. "Yuk mulai menghitung" teriak MC. "Sepuluh-Sembilan-Delapan-Tujuh-Enam-Lima-Empat-Tiga-Dua-Satu", -Teeeeeeeeeeeettt- Suara terompet panjang memekakkan telinga, namun benar benar menyemarakkan suasana.

Drone yang mengabadikan moment istimewa, sangat aktif berputar di atas kami, "Yuk lambaikan tangan pada drone" ajak MC.  Celebracy yang sempurna, tampak tak ada wajah yang tak ceria di lokasi acara.
Perwakilan dari MURI maju kedepan, menyatakan bahwa Philips HD1173 dinyatakan memecahkan rekor muri untuk #SetrikaBekerjaTerlama. Kegiatan pemecahan rekor ini, masuk dalam urutan rekor ke 7.308. Sesuai mekanisme di MURI, segera dilakukan penandatanganan berita acara peliputan. Selain dari MURI dan Philips, saksi dari bloger dan Lion Club turut membubuhkan tandatangan.
Tepuk tangan menyertai prosesi ini, sekaligus mengukuhkan gelar yang telah diperoleh Philip HD1173 sebagai #SetrikaBekerjaTerlama. (salam)

22 komentar:

  1. Keren yaa acaranya. Setrikanya terlama nonstop 200 jam, wow

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Trimakasih Jeng Amel sudah berkunjung
      salam :)

      Hapus
  3. kereeen...aku telat datangnya kemaren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita semppet ketemu ga ya mbak?
      kmrn sy plg pas temen2 masih makan hehehe :)

      Hapus
  4. wah 200 jam nonstop nyetrikanya...ndak bisa membayangkan wes hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul Kang Zeer, yang setrika gantian
      bahkan ada yang dapat jatah dini hari hehe
      salam :)

      Hapus
  5. saya juga pakai setrikaan Philips dirumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah keren,
      berarti yg dilaunching ini mgkn seri baru ya mbak
      Philips HD1173
      salam :)

      Hapus
  6. tukang nyetrikana cakep-cakep :-D ak juga dundang tapi gak bisa dateng

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang bgt ga datang
      moga next bs gabung mbak
      salam :)

      Hapus
  7. wiih keren setrikanya bisa tahan sampai 200 jam nonstop.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Gilang Maulani
      Matur suwun sudah berkunjung
      salam sehat dan sukses aminn

      Hapus
  8. Whoaaa... Seterikaan saya bermerk sama, Mas. Umurnya lebih tua dari anak saya (sekarang sudah kelas 7). Sekali pun belum pernah ngadat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bu Liiizz pripun kabaripun :)
      suwe ora jamu hehhehe
      berarti Philips jaminan mutu
      salam sehat dan sukses nggih aminnn

      Hapus
  9. Seru banget acaranya ya, wah nyetrika 200 jam non stop? Mantap banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tanya org philips, sampai di bikin shift dini hari segala mbak
      hehehe :)

      Hapus
  10. Saya kok ga lihat mas agung nyetrika? hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg dapet bagian setrika emak2nya mbak :)
      Hehehehhe

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya