14 Jan 2016

Semua Layanan dalam Satu Paket #FreedomCombo


Peluncuran IM3 Freedom Combo (dokpri)

Tahun 2016 baru dua pekan berlalu, Indosat Ooredoo kembali memberi kejutan pada pelanggannya.  Bertempat di Gandaria City Jakarta Selatan, diluncurkan Paket IM3 Freedom Combo. Pada saat yang bersamaan, juga diluncurkan di kota lain seperti Bandung, Surabaya, Semarang. Selain dihadiri Jurnalis dan Blogger, banyak juga komunitas Indosat Ooredoo yang turut serta. Seperti Icity, Indobars, Arsenal Indonesia, Blitz Club, Kijang Inova Lover Skuter, Follower Indosat, dan masih banyak komunitas lainnya.


Paket freedom Combo, sebagai terobosan baru yang simple dan transparan dan mudah digunakan untuk pelanggannya. Terobosan pertama di Indonesia, yang membebaskan masyarakat dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif. Kalimat yang didengungkan MC di awal acara, tentu membuat undangan penasaran. Benar ga, fredoom yang dimaksud adalah bebas sebebas-bebasnya atau jangan-jangan ada syarat dan ketentuan yang berlaku.
Saya pribadi pernah punya pengalaman, tertarik promo telepon gratis dan paket internet harga menarik dan menggoda. Tapi setelah mendaftar kemudian membeli paket, ternyata telepon gratis berlaku hanya dari jam 00.00 sampai 06.00 ketentuan serupa juga terjadi pada internet. Alhasil saya terpaksa musti bergadang, demi mendapatkan penawaran yang saya inginkan. Akibatnya siang hari ngantuk, karena tidur setelah subuh dan bangun dua jam kemudian. Kegiatan saya agak terganggu, karena badan tidak benar-benar fit.
Namun, sekarang hal itu tak terjadi lagi !!
Paket Freedom Combo, adalah cara baru menikmati layanan telekomunikasi berbeda. Pelanggan dapat memperoleh semua kebutuhan komunikasi dalam satu paket, ditambah bonus data hingga dua kali serta telepon dan sms tanpa batas. Setelah resmi diluncurkan pada 13/1'16, pelanggan Indosat Ooredoo bebas memilih, kapan dan bagaimana akan menggunakan kuota data internet. Hal ini sesuai janji Indosat Ooreedoo, untuk memperlakukan pelanggan sebagai sahabat.
"Indosat Ooredoo hadirkan paket yang simple, transparan dan mudah sehingga pelanggan tidak perlu khawatir terhadap ketentuan batas waktu dan tarif yang tidak jelas. Inilah layanan telekomunikasi digital yang memberikan pengalaman dan produk terbaik untuk Indonesia" ujar Presiden Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli.
Paket Freedom Combo (dokpri)
Paket Freedom Combo, terdiri dari paket Simple yaitu paket M,L,XL, XXL. Semua paket menawarkan akses internet di jaringan terkuat, kebebasan menelpon dan SMS sepuasnya sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas.
Paket ini bisa dinikmati, mulai dari harga Rp.59 ribu dengan kuota 1GB + 1GB (4G). Berlaku di seluruh Indonesia dapat mengakses, dengan cara ketik *123# atau klik myCare.indosatooredoo.com. untuk pelanggan baru, Freedom Combo bisa didapatkan di gerai Indosat terdekat.
Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo , telah tersedia di 27 kota segera akan menyusul 14 kota berikutnya. Sementara saat ini, sebanyak 40 juta orang Indonesia sudah menikmati layanan 4Gplus Indosat ooredoo.
"kami akan menghadirkan terobosan- terobosan produk dan layanan bagi pelanggan kami. Sehingga mereka dapat meraih manfaat dari telekomunikasi, baik dalam menjalin tali silaturahmi dengan keluarga dan saudara, sampai melakukan hubungan bisnis dengan mitra usaha dan lain sebagainya. Paket Freedom Combo didukung dengan layanan high speed internet di jaringan data terkuat saat ini, yakni 4Gplus" jelas Alexander Rusli.
Sepanjang acara peluncuran, saya mungkin mewakili masyarakat lain memiliki harapan besar. Tak lagi harus ngalong / begadang, untuk mendapatkan fasilitas gratis. Sehingga segala urusan pekerjaan yang berkaitan dengan internet, bisa dikerjakan kapan saja dan di mana saja. Satu hal lagi tak perlu berhitung biaya tambahan, selain memilih jenis paket M,L,XL, dan XXL.

6 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA