21 Agu 2015

Sumber Kekuatan Sejati adalah Cita- Cita [Review Fantastic 4]


Poster Fant4stic ( gambar dari wikipedia)
Manusia sebagai mahkluk dengan segenap kemungkinan, mampu merubah dunia dan menciptakan peradaban. Cita- cita yang terpendam dalam sanubari, niscaya suatu saat dapat diraih apabila disertai kegigihan.
Adalah Reed Ricard seorang siswa sekolah dasar, yang dianggap aneh dan tak wajar oleh guru dan teman. Pada suatu sesi tanya jawab dicibir seisi kelas, saat maju dan menyatakan ingin memindah benda pada dimensi yang berbeda. 
Ben Grimm teman yang duduk di bangku belakang berempati, dan meyakini cita-cita Reed bukan main-main. Kedua sahabat saling membantu dan menguatkan, hingga dalam sebuah pameran ilmiah semua terbukti dan bermula. 


Reed dibantu Ben mampu memindahkan mainan kapal terbang kertas, ke dimensi yang belum diketahui keberadaanya. 
Mainan kertas yang diletakkan dalam suatu alat lenyap, kemudian kembali dalam hitungan detik. Butiran pasir dari dimensi lain terbawa, menempel pada sayap mainan pesawat. Hal ini menarik perhatian Doktor Doom seorang peneliti bersama Sue anak gadisnya, sekaligus memberi peluang beasiswa pada lelaki muda berotak cemerlang ini. 
Dalam laboraturium penelitian yang super canggih, mempertemukan Reed dengan team yang tangguh. Sanggup menciptakan sebuah alat menembus dimensi, sekaligus menemukan sebuah evolusi Planet baru. Tempat yang masih asing namun terdapat sumber energi, diyakini akan menjadi bumi masa depan. Dari penemuan spektakuler ini mengundang decak kagum, pihak intelegen negara berniat memanfaatkan 4 anak hebat.
Dari perhatian pihak lain inilah menampakkan sifat asli, dari empat peneliti yang naik daun ini. Ada peneliti muda ingin mengambil kesempatan, untuk meraih keuntungan pribadi. Pergulatan kepentingan menjadi benang merah, sehingga fant4stic menjadi tontonan yang menyedot perhatian.
Fantastic Four adalah film superhero penuh fantasi, yang digarap serius oleh team superhero Marvel Comics. Didistribusikan oleh 20th Century Fox, dengan sutradara Josh Trank dan skenario oleh Jeremy Slater, Simon Kinberg dan Trank. Film yang menyedot biaya 26, 2 juta Dollar ini,  sudah rilis pada awal Agustus 2015 di New York Amerika. Penonton Indonesia yang sudah penasaran, bisa mengunjungi bioskop menjadi saksi film spektakuler ini.
-0-o-0-
Diambil dari FP Citoku

O'ya kawan's acara Nobar yang disponsori sanck Citoku, difasilitasi Blogger Reporter ID atau BRID.  Citoku makanan ringan berbahan kentang memiliki dua rasa, yaitu Original dan  Seaweed atau rumput laut.  Citoku original adalah kentang colek rasa gurih renyah, dilengkapi dengan saus sambal dan pedas di dalamnya. Sedangkan Citoku Seaweed adalah kentang stik resep baru, dengan rasa lebih renyah plus aroma rumput laut yang menggoda. Makanan ringan yang diproduksi oleh PT Sumber Mitra Sejati ini, selain dijual di toko bisa dibeli online. Caranya mudah degan klik  melalui mowngemil.com , konsumen bisa memesan Citoku pilihan.

 
Dokumen Pribadi

Dokumen Pribadi

Kemeriahan acara Nobar sudah terasa mulai awal acara, dengan pengundian door prize dan kuis. Tak tanggung-tanggung 4 gadget disediakan, bagi peserta Nonton bareng yang beruntung, Bersama sekotak popcorn dan minuman dingin, ketegangan fantastic four semakin sempurna. salam


 

4 komentar:

  1. wah asyik banget nobarnya Mas Agung, Saya juga udah nonton sih sebelum acara nobar ini. Citokunya besar banget, itu di jual di luar ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Citoku itu paket mbak Lidya
      jadi satu kantong isinya banyak (10-an)
      salam :)

      Hapus
  2. Wahhh. Asik mas kopdar nonton bareng gitu. Baru tahu ada BRID.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Febriyan
      Senang bisa bersua salam :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA