13 Agu 2023

Pendapat Ayushita Soal Kasih Sayang Tanpa Syarat dari Sang Ibu


 

Unconditional love alias cinta tanpa syarat, menjadi ungkapan mewakili kasih seorang ibu untuk anaknya. Ungkapan yang diamini banyak orang, termasuk pesohor Ayushita. Ayu mengungkapkan sang ibu melakukan banyak hal baik untuknya, apapun kondisinya.

"Banyak sekali kenangan bersama mama. Tapi salah satu yang paling aku ingat itu saat diajarin masak, sejak aku kecil," ujar Ayushita. 

Sosok ibu yang sangat luar biasa, memberi pengaruh cukup besar saat ia berperan di film Just Mom. Di film ini karakter Ayushita sebagai Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) bernama Murni, diasuh oleh Ibu Siti diperankan Christine Hakim. Murni dirawat seperti anak sendiri oleh Ibu Siti, yang memperlihatkan kasih ibu yang tanpa syarat.

Ketulusan Ibu Siti lewat film Just Mom membuat Ayushita merasa emosional. Ia pun berharap di mana pun seorang ibu berada, bisa mendapatkan kebahagiaan. Karena ibu sudah memberikan pengorbanan yang luar biasa.

Ayushita pun memiliki doa serupa untuk ibunya di rumah agar selalu merasa bahagia dan tak berhenti memberikan kasih sayang untuk keluarganya. Ungkapan ini sejalan dengan kisah Murni yang mendapat limpahan cinta dari Ibu Siti.

Meski berperan sebagai sosok ODGJ yang minim dialog, namun adegan-adegannya dapat menguras emosi. Apalagi, Ayushita berakting dengan Christine Hakim yang notabene aktris senior dengan kualitas akting yang sudah tak diragukan lagi.

Selain Ayushita dan Christine Hakim, film ini juga menampilkan Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, dan Pritt Timothy. Bersama-sama, mereka akan menghidupkan kisah keluarga yang penuh dengan konflik, kehangatan, dan momen-momen mengharukan yang akan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA