24 Sep 2022

Lagi ! Jakarta vs Everybody di Bioskop Online

 

Film Jakarta vs Everybody tayang kembali di Bioskop Online, mulai 23 September 2022. Setelah sebelumnya, ditayangkan secara terbatas pada bulan Maret lalu. Film yang diproduseri Peter Taslim ini, menampilkan Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, dan aktor senior Jajang C. Noer.

Menggambarkan sisi kerasnya Jakarta, seiring banyaknya orang yang menjadikan Jakarta sebagai tempat perantauan. Di film digambarkan, betapa banyak orang berharap mereka meraih kesuksesan di Ibu Kota.

“Jakarta vs Everybody dibuat real, sesuai dengan kehidupan Jakarta. Banyak yang datang ke Jakarta dengan harapan bisa sukses, tapi nyatanya tidak sedikit juga yang justru terjebak di situasi yang tidak mengenakan,” ungkap Jefri Nichol.

Karakter Dom dibawakan Jefri Nichol, seorang perantau yang ingin mengejar cita-cita sebagai aktor ternama. Namun ia dihadapkan pada kondisi yang kurang menyenangkan.  “Tidak semua rencana dan keinginan kita bisa tercapai dengan mudah. Semua butuh pengorbanan, menggapai kehidupan yang diinginkan membutuhkan perjuangan,” ujar ujar Peter Taslim.

Bagi yang belum pernah menonton Jakarta vs Everybody, terbuka kesempatan mengintip kisah perjalanan Dom. Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta.

Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema, juga menyampaikan bahwa film Jakarta vs Everybody adalah tontonan yang kaya akan pembelajaran. Punya dimensi cerita yang menarik, tidak hanya menceritakan sisi lain Jakarta, tapi juga memperlihatkan bagaimana cara seseorang memperjuangkan mimpinya.

Bisa diakses melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Tiket bisa didapatkan di www.bioskoponline.com seharga Rp. 20.000,- dan bisa didapatkan melalui GoTix, aplikasi tiket bioskop dan hiburan yang disediakan oleh Gojek yang menghadirkan bermacam film bioskop, rekomendasi kegiatan, dan event di Indonesia. Selain itu, bisa didapatkan juga melalui Loket.com, solusi event kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA