5 Sep 2022

Nonton Berkesempatan dapat iPhone, Begini Caranya !

 

Pengin screenshot dari Iphone ? Kesempatan itu kini hadir, dengan cara yang cukup mudah. Yaitu ikutan Giveaway Bisokop Online, dan nonton film Romnatik Problematik. Give away ini menydiakan hadiah iPhone dan total jutaan hadiah lainnya.

Caranya, follow akun Instagram @ bioskoponlineid dan @romantikproblematik. Kemudian beli tiket Romantik Problematik melalui website atau aplikasi, lengkapi data dan upload bukti pembelian tiket. Selanjutnya posting di Instagram feed, berisi keseruan nonton atau remake poster atau remake scene favorit film Romantik Problematik.  

Eit’s jangan lupa critain scene favorit kamu di caption, sertakan hashtag #RPGiveAway #RomantikProblematik. Mention @bioskoponlined dan @romantikproblematik dan tag minimal 10 teman kamu, pastikan mereka membeli tiket dan nonton Romantik Problematik.

Postingan paling kreatif dengan caption menarik berkesempatan memenangkan Giveaway iPhone 13. Selain itu ada juga hadiah lainnya berupa Instax LiPlay Fujifilm, Baseus Encok WM01 Mini Earbuds, dan uang tunai Rp. 2.500.000 (untuk 10 orang pemenang).

Periode Giveaway ini mulai 31 Agustus sampai dengan 13 September 2022, ya. Dengan cara-cara di atas, kamu berkesempatan memenangkan iPhone beneran!

Romantik Problematik. film karya sutradara BW Purbanegara yang relate dengan anak muda zaman now. Film yang diproduseri oleh Damar Ardi ini menceritakan tentang hubungan dua anak muda yang harus diuji dengan berbagai masalah, termasuk masalah keluarga.

Dibintangi oleh Bisma Karisma sebagai Ricky dan Lania Fira sebagai Alisha, film ini akan mengajak penontonnya untuk memahami sebuah hubungan dari dua sisi. Tentang bagaimana sebuah hubungan butuh diperjuangkan oleh kedua belah pihak, agar bisa terus berjalan beriringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA