2 Sep 2020

Pindah ke Freja Suites BSD City, Tak Perlu Boyongan !


Kebayang kan, repot dan ribetnya boyongan saat pindah tempat tinggal. Biasanya sewa truk besar, untuk mengangkut barang-barang dari tempat tinggal lama.

Truk diisi lemari panjang dan lebar, kemudian ranjang sekaligus kasur plus bantal gulingnya, meja kursi tamu, seperangkat meja makan dan barang berat lainnya.

Percaya sama saya, capek badan dan pikiran setelah pindah rumah dan boyongan, mungkin saja masih berasa sampai seminggu.

Makanya, pindah ke BSD City !

BSD City punya klaster Freeja Suites. Dijamin tak perlu repot boyongan, cukup membawa koper dan barang seperlunya saja.

--------

Kali pertama menjejakkan kaki ke BSD City, saya dibuat terpana melihat tata kota keren layaknya kota modern kelas dunia.

Sepanjang jalan tidak tampak tiang listrik (kabel di bawah tanah), kawasan terbuka hijau menghampar di sepanjang jalan (dengan komposisi 60% kawasan hijau).


 

Tak mengherankan, BSD City menjelma menjadi kota mandiri impian. Nyaris semua fasilitas tersedia, dan selalu update seiring perkembangan jaman.

Sederet keuntungan tersedia di BSD City, kita ulas satu persatu yes

Fasilitas pendidikan, saya menemui dari PAUD sampai Perguruan Tinggi.

Sebut saja Sekolah Santa Ursula, menyediakan jenjang Prasekolah hingga SMA. Kemudian ada IPEKA Plus BSD, Penabur, Sekolah Tarakanita, Sekolah Tunas Bangsa, Sekolah Al Azhar, SIT Permata Gemilang dan nama sekiloah terkemuka lainnya.

Sedangkan tingkat Perguruan Tinggi, ada Binus University, Prasteya Mulya, Swiss German Universit, Apple Academy, Sinarmas World Academy, Universitas Atamajaya dan lain sebagainya.  

Fasilitas kesehatan, terdapat OMNI Hospital, Eka Cipta Hospital, Bethsaida Hospital, serta sejumlah klinik ternama.

Dari dan menuju BSD City tersedia akses TOL, sudah ada dua ruas jalan tol, yakni Jalan Tol Jakarta – Tangerang dan Jalan Tol Ulujami – Serpong. 

 Dan saat ini sedang dikerjakan, exit Tol di sekitar AEON MALL.

 


Tersedia tiga stasiun di BSD City, yaitu stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong dan Stasiun Cisauk. Khusus Stasiun Cisauk dikembangkan, terintegrasi dengan Pasar Intermoda dan BSD Link.

Pusat perbelanjaan dengan konsep unik ada di BSD City, misalnya The Brezze, AEON MALL, BSD Junction, Teraskota Mall dan lain sebagainya.

Siapa tak kenal ICE BSD, tempat menggelar aneka exibition dan konser musik kelas dunia.

BSD City tengah mengembangkan kawasan Silikon Valley, sebagai kawasan bisnis terpadu bagi perusahaan start up yang mulai marak.

Beberapa perusahaan besar, membeli tanah dan membangun Tower sendiri. Seperti Unilever, Gramedia, Astra, Bank Mandiri, BCA, dan masih banyak lagi.

Dengan kondisi yang super lengkap seperti demikian, membeli dan memiliki hunian di BSD City bisa dijadikan sarana investasi.

Mahal nggak ? Kan ada Freja Suites ! (link www.frejasuites.com )


 

Pindah ke Freja Suites BSD City, Tak Perlu Boyongan !

Di penghujung bulan delapan, saya mengikuti meeting zoom diadakan BSD City. Acara yang dimoderatori Harris Maulana, Social Media Strategist & Community Relation Section Head, menghadirkan narasumber Yandri Wahyudi, Head of Sales BSD City Residential.

Zoom meeting diadakan, untuk memperkenalkan Freeja Suites. Yandri Wahyudi, menjelaskan sembari mengajak virtual tour.


Kawan, Freja Suites tersedia hanya 211 unit, berada di dalam klaster seluas +/- 600 m2 di area communal bagi warga klaster.

Dari layar zoom, saya bisa melihat posisi Freja Suites sangat premium tepatnya di CBD BSD. Bersebelahan dengan klaster The Simplicity, Freja Suites memiliki gerbang tersendiri.

Dari lokasi tinggal “selangkah” ke AEON MALL dan ICE BSD, Intermoda dan Pasar Modern BSD, Green Office Park dan The Breeze.

Dekat dengan Kampus Universitas Prasetya MulyaDari lokasi tinggal “selangkah” ke AEON MALL dan ICE BSD, Idan Atma Jaya BSD, serta kawasan Digital Gub, gedung perkantoran, dan Stasiun Cisauk.

Ada satu lagi nih, saat ini sedang pembangunan exit pintu tol baru BSD. Freja Suites, adalah cluster baru lokasi fenomenal di pusat BSD City

 

Rumah di Freja Suites, dikonsep dengan luas tanah 50 – 60 m2 dan luas bangunan 68 m2. Terdapat dua tipe pilihan, yaitu 5 x 10 dan 5 x 12 m.

Setiap rumah, memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan satu carport, pas banget buat keluarga urban. Selaras dengan tagline “Truly Urban House”.

Di lantai bawah, dilengkapi sofa 2 seater 1 buah, meja samping sofa 1 buah, meja tamu, kabinet pantry bawah include kompor dua tungku, kabinet pantry atas.

Masih ada lagi, meja makan & zink, kursi makan panjang dan 2 kursi makan pendek, ambalan meja TV dan backdrop TV, bantalan bench,  build in kabinet, Rak buku dan Puff.

 

Sementara di lantai atas, dilengkapi diva dan mattress 160 x 200, meja samping, lemari 3 pintu, vanity table dan cermin,  kabinet keil, meja kerja dan kursi, mattress 80 x 200 dan lemari anak.

Tinggal menambah beberapa peralatan elektronik sesuai kebutuhan, bisa juga menambah aksesoris ruang, aneka lampu, perlengkapan kamar mandi, semua bebas sesuai selera.

 

Freja Suites BSD City dijual dengan kondisi FULL FURNISH (interior design, smart door lock, lighting dan CCTV security system).

Ibarat kata, calon penghuni tinggal datang membawa barang seperlunya.

 

Untuk penjualan perdana harga mulai Rp. 1,27 milyar-an* (include Ppn) setelah diskon 12,5% selama masih berlaku.

Dan jangan kawatir, saat pre-launching terdapat PROMO diskon dan cara bayar yang menarik bagi konsumen.

 


Seperti Cash Keras / KPR Express 1 Bulan = Rp 1,27 M (setelah diskon 12.5%) ; Cash Bertahap 6x Diskon 10% ; Cash Bertahap 12x Diskon 7% ; KPR Express Promo Diskon 12% ; KPR DP 10% – 15x = Rp 1,45 M

Duh, kebayang kan nyaman dan tenangnya tinggal di BSD City. So, pindah ke Freja Suites BSD City, tak perlu boyongan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya