11 Sep 2020

Kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Music Persembahkan Konser Musik Online "Wave of Cinema"


 

Pandemi ini membawa hikmah, yaitu munculnya ide segar di bidang hiburan khususnya bioskop. 

Beberapa waktu lalu, sempat muncul drive in cinema, yaitu nobar ala 80-an dari dalam mobil. Maka sekarang muncul ide konser online "Wave of Cinema", yang diinisiasi oleh Bioskop Online berkolaborasi dengan Visinema Music.

Waveof Cinema menghadirkan 30 musisi, dengan konsep semi live dengan benang merah dari film film yang diproduksi Visinema Pictures. 

Turut menyemarakkan Wave of Cinema, ada Maliq & D’Essentials, Isyana Sarasvati, Padi Reborn, Andien, Fourtwnty, Ardhito Pramono, Kunto Aji, Gamaliel, Efek Rumah Kaca, Hindia, Ananda Badudu, hingga Nadin Amizah.

Wave of Cinema menyajikan cerita, tentang isu yang dekat dengan masyarakat saat ini melalui musik dan film.

Melalui video tapping yang disusun, kemudian disiarkan dan dipandu oleh host secara langsung dan bisa berinteraksi dengan penonton.

#TerasaDekat adalah pendekatan Wave of Cinema, dalam menyajikan rangkaian konser dengan berbagai fitur seperti interactive live chat dan multiple angle camera.

Sehingga penonton merasa dekat dengan para artis dan penonton lainnya, memberikan pengalaman layaknya menonton konser langsung. 

Kedekatan dalam bentuk virtual, tidak semata -mata memindahkan panggung live. Tetapi membalut sebuah cerita, sehingga penonton merasa dekat karena emosi yang dibangun dari sebuah cerita. 

"Wave of Cinema adalah sebuah konser yang bercerita.”, ujar Saron Sakina, selaku produser.

Rangkaian Wave of Cinema, akan berlangsung setiap hari Jumat selama 1 bulan. Dibuka dengan Konser Filosofi Kopi (18/9), kemudian Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (25/9), Konser Generasi 90an : Melankolia (2/10), dan ditutup dengan Konser Surat dari Timur (9/10), gabungan dari film Cahaya Dari Timur dan Surat Dari Praha.

Pembelian tiket sejak awal September, melalui Bioskop Online, Loket, GoTix, Book My Show, Blibli, JD.ID, Tokopedia, Shopee, Traveloka, dan Tiketapasaja.com. 

Harga tiket sangat terjangkau, hanya Rp99.000,-untuk 4 konser selama program Early Bird (harga normal di Rp125.000,-). 

Bioskop Online dan Visinema Music menawarkan tiket harian per konser, dibandrol hanya Rp50.000,-untuk masing masing konser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA