23 Sep 2020

"Wave of Cinema" Konser Music unik Saat pandemi


Konser Wave of Cinema, kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Music resmi dirilis. Ditandai dengan Konser Filosofi Kopi, menjadi pembuka empat rangkaian konser lainnya.

Jumat (18/9) pukul tujuh malam, konser bisa disaksikan melalui www.bioskoponline.com. Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody), menjadi host, konser dibuka Maliq & D’Essentials dengan lagu ‘Semesta’ soundtrack dari Filosofi Kopi The Movie.

Menyusul Fourtwnty dengan lagu ‘Zona Nyaman’ dan ‘Aku Tenang’, setelah itu ada kolaborasi Ananda Badudu dan Nadin Amizah dengan ‘Sampai jadi Debu’ dan ‘Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang berganti’.

Gede Robi tampil dengan dua lagu ‘Kisah Secangkir Kopi’ dan ‘Open Road’. Konser semakin lengkap dengan penampilan manis Leanna Rachel yang membawakan ‘Coffee’.

Penonton juga bisa menikmati ‘Sahabat Sejati’ yang dibawakan oleh Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody), yang menjadi penutup dari Konser Filosofi Kopi.

Tentu menjadi pengalaman baru bagi audience, menikmati puluhan lagu menampilkan 30 musisi yang dijahit dengan cerita film dari karya Visinema Pictures.  

Konser dilengkapi multiple angle camera dan interactive live chat, sehingga penonton bisa memberikan komentar secara langsung dan terasa lebih dekat.

Mulai dari public figure maupun penonton umum, tampak menyampaikan pesan.

“Wow canggih! Baru pertama kali nonton konser begini,”tulis Sarah Sechan

“Merinding.. huhu cry..”, tulis Dyah

“Menangis online. Gambar, suaranya, indah banget...”, ungkap Nada

“Proud of Wave of Cinema, makasih ya udah bikin konser sebagus ini. Dari emak-emak yang udah stres sama PJJ , mayan di akhir minggu ada hiburan.”, tulis Selvi Pamaitha

Ada juga penampilan Isyana Sarasvati, Padi Reborn, Andien, Ardhito Pramono, Kunto Aji, Gamaliel, Efek Rumah Kaca, Hindia, Dul Jaelani, Cantika Abigail hingga Arah akan meramaikan konsernya.

Tiket dibuka sampai akhir September, bisa dibeli di Loket, GoTix, dan BookMyShow. Untuk empat konser dibandrol hanya Rp125.000,- dan Rp50.000,- tiket konser satuan.

Wave of Cinema digelar setiap hari Jumat selama satu bulan, setelah ini ada tiga konser lagi yaitu : Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (25/9), Konser Generasi 90an: Melankolia (2/10), dan ditutup dengan Konser Surat dari Timur (9/10), gabungan dari film Cahaya Dari Timur dan Surat Dari Praha.

1 komentar:

  1. Way cool! Some extremely valid points! I appreciate you penning this post plus the rest of the site
    is also very good.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya