16 Sep 2020

Dealova 2 Diproduksi dengan Produser Andibachtiar Yusuf


Tanpa terasa, 15 tahun berlalu  film Dealova sempat booming di tanah air. Kisah cinta segitiga antara Kara, Ibel dan Dira, tahun ini akan dilanjutkan dengan judul Dealova 2. 

Didapuk sebagai pemeran utama, adalah Dikta Wicaksono lebih dikenal sebagai vokalis Yovi & Nuno Dibantu dua bintang muda lainnya yaitu Harris Vriza dan Givina.

Sebagai bentuk regenerasi trio Jessica Iskandar, Evan Sanders dan Ben Joshua yang juga sekaligus meneruskan 'Universe' yang berhasil ditorehkan oleh kisah Dealova pertama.


Produksi dikerjakan oleh rumah produksi Capo dei Capi Films, bekerja sama dengan pemilik IP (Intellectual Property) dari projek sebelumnya. Di kursi produser, tedapat nama Bapak Heru Winanto, bersama Andibachtiar Yusuf dan Rama Anugrah. 

Capo dei Capi Films adalah rumah produksi yang digawangi oleh trio Andibachtiar Yusuf yang sudah dikenal sebagai Sutradara beberapa film, Rama Anugrah mantan pekerja radio dan biro periklanan di Jakarta, serta Rio Dewanto salah satu aktor terkemuka di Tanah Air.


Proses produksi disiapkan sejak Desember 2019, terpaksa mundur ke tanggal 29 Agustus 2020 sampai 23 September 2020 akibat pandemi Corona. 

Proses produksi pun dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, seluruh kru dan pemain film melakukan serangkaian proses pemeriksaan kesehatan sebelum shoting. 

Setelah tidak ada satupun tim ditemukan mengalami gejala positif Corona, sehingga jadwal produksi kedua ini bisa dilakukan tepat waktu.


Film Dealova 2 direncanakan ditayang akhir tahun 2021 atau awal 2022, mengingat layar bioskop belum dibuka akibat pandemi. Sampai saat ini, pihak studio masih belum memikirkan saluran distribusi alternatif yang tepat, walaupun tetap membuka kemungkinan untuk dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA