8 Apr 2017

Keseruan OPPO F3 Plus di "GIW 2017"


Booth OPPO Indonesia -dokpri
Suasana Atrium Mall Taman Anggrek, pada sore (7/4’17) terasa semarak dengan penyelenggaraan Gadget Invasion Week (GIW) 2017. Berbagai gadget teknologi terkini hadir, dipamerkan di ajang bergengsi ini.  Tema yang diusung “Beyond Your Mobility”, menghadirkan berbagai jenis gadget dari brand ternama.
Satu booth terlihat cukup menonjol, yaitu booth OPPO Indonesia yang berada di bagian depan arena GIW. Pengunjung bisa mendatangi booth OPPO, petugas siap memberi pencerahan bagi pengunjung.
Panggung utama GIW bertambah meriah, saat sesi OPPO Indonesia sedang mengisi acara. Sontak kursi mulai terisi, ingin mengenal lebih dekat dengan keluaran seri terbaru yaitu OPPO F3 Plus.
Saya yakin anda pasti mulai penasaran, pasca peluncuran OPPO F3 Plus pada akhir maret lalu. Setelah masyarakat melakukan pre order, masuk bulan April bisa mendapati OPPO F3 Plus di counter gadget terdekat.
Kehadiran OPPO F3 Plus, semakin mengokohkan positioning OPPO sebagai camera phone terkemuka. OPPO F3 Plus smartphone pertama OPPO, yang menerapkan dua kamera atau “Dual Selfie Camera”. Bagi anda yang ‘selfie addict’, dijamin puas dan merasakan sensasi Selfie Expert dengan Dual Selfi Camera OPPO F3 Plus.
OPPO F3 Plus Memasang kamera depan 16 MP + 8 MP, dengan 4GB RAM + 64 GB ROM. Disematkan sensor 1/3 inch, berfungsi untuk meningkatkan pencahayaan dan ketajaman gambar.
Kita tidak perlu memilih fitur kamera selfie atau selfie group, kamera OPPO F3 plus bisa menyesuaikan object. Kalau object sedang banyak orang, otomatis kamera beralih pada kamera group selfie.
OPPO F3 Plus mengisi Panggung utama GIW -dokpri
Btw, sering ga sih anda mengalami. Kalau bersiap melakukan groupfie, posisi paling tidak aman adalah bagian pinggir. Kalau tidak terpotong, biasanya penampakkan pada muka agak chuby.
Aryo Meidianto selaku Media Engagement OPPO Indonesia, menjelaskan “sudut 120 derajat pada  camera phone bisa menimbulkan distorsi atau efek cembung, dengan mekanisme lensa yang dirancang OPPO F3 Plus mampu meminimalisir distorsi. Obyek yang ditangkap kamera akan rata, terutama obyek di bagian pinggir tidak terlihat aneh.
Pada OPPO F3 Plus terdapat fitur pengenalan wajah dengan bukaan lensa lebih besar, ketika menyalakan kamera depan kemudian ada tiga orang, otomatis kamera akan menyarankan berpindah fitur lensa lebih besar”.
OPPO mengaplikasikan sensor Sony IMX398, dengan teknologi Dual PDAF (Phase Detection Autofocus), aperture besar dan lebih jelas. Teknologi Dual PDAF ini sangat membantu, menghasilkan foto 40 persen lebih focus dan tajam dan 100 % peningkatan focus area.
Untuk membuktikan kecanggihan OPPO F3 Plus, pembawa acara menantang blogger berselfie dan groufie. Febriyanti dari Kelas Blogger praktek secara langsung, selfie dengan memanfaatkan fitur beautify. Sebelum kamera dijepret,  fitur disetting pada beautify 4.0 hal ini untuk mendapatkan efek lebih segar dan mempercantik object.
Yang paling membuat saya penasaran, adalah tantangan kedua yaitu groufie. Terus terang saya ingin mengetahui dengan pasti, sebenarnya sampai berapa orang muat foto bersama dengan kamera depan OPPO F3 Plus.
Daaan hasilnya, Taraaa!!! - ada di foto di bawah ini, silakan dihitung sendiri, hehehe -.
Groufie OPPO F3 Plus -dok group
Layanan Grafir OPPO F3 Plus-dokpri
O’ya ada yang spesial di booth OPPO, yaitu layanan grafir secara free selama GIW. Khususnya bagi pengguna smartphone OPPO berbahan metal, yaitu R7 Series, F1, F1 Plus, F1s dan F3 Plus. Dengan grafir pada bagian belakang smartphone OPPO, serasa identitas gadget terjaga dan tidak kawatir tertukar.

GIW sendiri digelar mulai tanggal 4 – 9 April 2017, jadi masih ada kesempatan bagi anda yang belum sempat datang. Jangan lupa kunjungi booth OPPO Indonesia, tuntaskan segenap rasa keingintahuan anda terhadap OPPO F3 Plus dan series lainnya. –salam-  

2 komentar:

  1. Ada nama aku, tapi ga ada fotonya huhuhu. Seru ya bisa rame-rame groufie nyobain kamera OPPO F3 Plus. Ciehh yang sudah punya uhuk uhuk. Wuihh lihat videonya ikutan ngilu mas, tapi oke banget ternyata tahan banting juga nih HP

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya