16 Apr 2017

Pembukaan Gerai “XL PRIORITAS Center” di Gandaria City

Pembukaan Gerai XL PRIORITAS Center Gandari City -dokpri

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), merupakan perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Seiring dengan perkembangan jaman, XL Axiata selalu focus pada penyediaan layanan digital. Hal ini penting dilakukan, guna memberikan kemudahan bagi masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia.
Tak bisa dipungkiri, pelanggan merupakan aset utama perusahaan. Sehingga semua kebutuhan dan kenyamanan pelanggan, tentu menjadi prioritas XL Axiata. Langkah besar diambil XL Axiata, utamanya bagi layanan pascabayar XL PRIORITAS. Bekerjasama  dengan Samsung Indonesia, menghadirkan program pre-order Samsung S8 dan S8+. Bersamaan peluncuran program ini, bersamaan dengan pembukaan gerai Prioritas Center kedua di Gandaria City Jakarta Selatan.
Pembukaan Gerai XL PRIORITAS -dokpri
Pada Kamis 13 April 2017, Blogger hadir pada pembukaan gerai baru XL PRIORITAS Gandari City. Gerai dengan dominasi hitam dan gold, menjadi gerai kedua setelah XL PRIORITAS Grand Indonesia.
Gerai didesign sangat elegan, mulai dari pemilihan bahan material kemudian dekorasi sungguh beda. Pada sudut gerai disediakan kopi dan teh, sehingga kenyamanan pelanggan begitu diprioritaskan. Layanan ini untuk memperkuat posisi XL PRIORITAS, terutama untuk layanan pascabayar.
 Seiring dengan kemajuan teknologi, masyarakat selalu penasaran setiap hadirnya perangkat terbaru di Indonesia. Berbagai fitur terus dihadirkan oleh penyedia perangkat seluler melalui produk- produk terbaru mereka. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang belum lama berselang diluncurkan secara global. XL melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan untuk menjawab kebutuhan pelanggan PRIORITAS, di mana  mereka selalu membutuhkan layanan yang prima, baik dari sisi kualitas jaringan maupun perangkat yang dipergunakan kedua. Kedua produk Samsung terbaru tersebut sangat sesuai dengan segmentasi pascabayar PRIORITAS.” Jelas Rashad Javier Sanchez selaku Sr. Advisor XL Center & Postpaid XL Axiata.
Program bundling XL PRIORITAS dengan Samsung, menghadirkan penawaran terbaik. Pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp 8 juta, dengan kontrak sampai 24 bulan (2 tahun).
Untuk mendapatkan program bundling ini, pelanggan bisa pre-order mulai 8 April hingga 18 April 2017 di XL PRIORITAS Cemter, Xplor atau XL Center yang ditentukan.
Program buindling ini menghadirkan manfaat lain, yaitu paket data 10GB, nelpon ke semua operator 200 menit dan 200 SMS ke semua operator. Khusus pelanggan yang menfaatkan masa pre order, akan memperoleh benefit tambahan yaitu Samsung Free Wireless Charger.
XL sendiri mencatat total pelanggan pasca bayar,  terhitung hingga akhir maret 2017 mencapai 220 ribu atau meningkat 25% pada tahun sebelumnya. Dengan peningkatan yang memuaskan tersebut, memacu semangat XL menghadirkan program khusus bagi pelanggan XL PRIORITAS.
Pada acara peluncuran Gerai XL PRIORITAS Gandaria City, juga dihadiri Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador XL PRIORITAS. Pemilihan Dian Sastrowardoyo bukan tanpa alasan, bintang film berkualitas ini selalu total dalam setiap perannya.
Press Confrence -dokpri
XL juga mendukung peluncuran film “Kartini”, dibintangi Dian Sastrowardoyo dan mulai diputar serentak pada 19 April 2017. XL Axiata berharap, Film Kartini menginspirasi kaum perempuan Indonesia. Terus maju mengejar cita-cita, sehingga bisa berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya