6 Apr 2017

Giveaway SAPADUNIA

GA Sapadunia-dokpri
Apa kabar Sahabat..
Senang bisa kembali menyapa, pada minggu pertama bulan April 2017. Sejak menempati rumah blog pada 2014,  sejauh ini hanya sering berganti templete dan penampilan wall saja. Masih tetap tercantum kata “blogspot”, mengikuti nama bolg yang telah dipilih.
Namun pada akhir bulan maret, saya berketetapan hati merubah domain. Semula www.sapa-ku.blogspot.co.id , berubah nama menjadi www.sapadunia.com . Pertimbangan paling utama, kita memang musti luwes mengikuti perubahan. 
Apalagi tak bisa dipungkiri, pihak pengguna jasa blogger mulai melihat domain sebagai satu pertimbangan. Bagi teman yang belum merubah domain, semoga mulai menimbang-nimbang juga,
Sebagai tanda perubahan ini, saya ingin sedikit berbagi untuk sahabat. Tidak banyak sih, semoga bisa diterima dengan senang hati.
Tersedia 5 merchandise, bagi lima sahabat beruntung.
  • Portable Coller Evaporatie (satu unit)
  • Satu Power bank 500 mAh (satu unit)
  • Dompet etnik (satu unit)
  • Flash disk (dua unit)

jangan sampai salah ya
Untuk mendapatkan satu dari merchandise tersebut, syaratnya gampang, alias tidak susah.
1.     Follow blogpost www.sapadunia.com ya ( ada di side bar/kanan tengah )
2.    Follow IG  @agunghan_ dan Twitter @agunghan_
3.   Jawab pertanyaan “Seberapa penting ganti nama domain di blog anda ?” (jawab seunik mungkin sesuai gaya kalian dan NO SARA).
4.    Teknis menjawab
(Kalau sudah follow --point 1 dan 2--, tulis di kolom komentar artikel ini “1,2 OK’. Kemudian lanjutkan,  dengan Jawaban point 3 masih di kolom yang sama)
5.    Share artikel Giveaway ini di twitter, sertakan hastag #GASapaDunia (mention @agunghan_ ) dan mention serta ajak lima temanmu.
6.    Periode Giveaway selama tiga minggu 6 – 27 April 2017.
7.    Peserta beruntung, akan diumumkan pada bulan mei 2017
8.    Keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat.

Cukup mudah kan, semoga jelas dan tidak ada yang kurang mengerti. Yuk ramaikan GA www.sapadunia.com, semoga anda beruntung. -salam-

8 komentar:

  1. wuihhh baru sadar aku udah berganti domain, selamat ya mas, sukses juga buat GA nya

    BalasHapus
  2. “1,2 OK, Awalnya sih saya ganti domain .com yg semula blogspot.com itu buat keren-kerenan aja sih mas agung. Nglihat temen2 blogger lain udah pada pake domain berbasis TLD jadi ya saya panas lah banyak yg ngompor-ngomporinin hehehe. Masak iya blogger 90'an kayak saya masih pake domain gratisan dengan embel-embel blogspot.
    Tapi ternyata semakin lama saya sadar, domain TLD ini tidak hanya buat keren-kerenan. Top level domain ternyata juga bisa jadi identitas untuk membangun self branding blog kita. Perbandingan jumlah views ketika saya pindah domain TLD juga lebih banyak dibanding dengan dulu pake blog yg gratisan. So, sekarang karena domain saya akan habis masa berlakunya 2 bulan lagi, saya tidak akan ragu untuk memperpanjangnya mengacu pada keuntungan dan pentingnya penggunaan domain berbasis TLD ini. Salam

    BalasHapus
  3. Ubah domain jadi TLD biar keren hehehe. Sejak dulu pengin nama blog berakhiran com atau net biar kesannya profesional, siapa tahu juga dapat rejeki tambahan. Memang belum ada perubahan signifikan tapi jadi pede waktu nulia di buku tamu atau ketika ditanya teman blognya apa? Blognya dewipuspasari.net atau www.pustakakulinerku.com (numpang promosi). Makin sukses Pak Agung.

    BalasHapus
  4. 1,2 OK, dulu sy jg memakai blog gratisan cukup lama,karrna satu dan lain hal yg membuat sy hrs sesegera mungkin mengganti blog sy dg domain berbayar. Awal beli domain sempat menyerah dan mengikhlaskan saja uang yg sudah sy bayar untuk domain trsb karena agak susah memasang nya langsung di blog sy, tp karena banyak nya job dan event yang mengharuskan sy memakai domain akhirnya sy coba memandangnya di blog dengan Tutorial yg diberikan oleh CS domain yg sy pilih. Dan setelah beberapa bulan sy menggunakan blog domain sy merasakan sangat bermanfaat baik Dr segi pembaca maupun undangan untuk event dan job. Saya merasakan sendiri hasilnya. Dan yg utama blog kita menjadi aman karena sudah memakai domain berbayar. Ga takut lg hilang ataupun lenyap. Di mesin pencari Google pun blog berbayar akan mudah mencarinya. Sampai hari ini sy sangat puas sekali memakai domain untuk blog sy. Nah....yg blm ayuklah cepet2 ganti domain.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Ikutan dong. 1,2 OK, Ganti nama domain menurutku penting banget mas. Awal menjadi blogger masih heran ketika datang ke suatu event semua sudah domain berbayar sementara saya masih pakai blogspot.co.id duh malu juga sama pengundang. Terus yang bikin baper lagi adalah kalau gratisan juga suka ditolak brand dengan alasan ingin blog dengan domain berbayar. Satu lagi yang bikin harus pinda ke berbayar adalah karena dengan domain berbayar otomatis kita akan dilihat secara professionals dan total dalam mengurus blog, selain lebih keren tentunya hahaha.
    Selamat ya mas sudah menjadi keren nama blognya dengan berbayar, sekarang udah ga ragu jawab kalau ditanya ketika domain blog kita berbayar kan xixi. Btw dengan domain berbayar itu bisa lebih gampang dicari dalam mbah google, asalkan kata kunci kita juga harus tepat ya. Sukses terus mas dengan nama blog barunya.Pantesan begitu buka blog ini seperti ada yang asing dengan namanya ternyata sudah ganti to. Good job mas Agung

    BalasHapus
  7. Ikutan juga aah :)
    1, 2 OK.

    Menurut nonamelinda, dan beradasarkan pengalaman pribadi ganti domain itu penting banget. Walaupun saya newbie dalam dunia blogging, memiliki domain TLD itu bikin rezeki makin meluas dan terbuka lebar. Karena tak disangka setelah ganti domain TLD, beberapa tawaran job pun menghampiri hehe, sambil terus belajar dalam dunia tulis menulis ini tak ada salahnya juga kalau sesegra ganti domain menjadi TLD :)

    Percayalah, dengan memiliki blog TLD, membuat tingkat kepedan itu meningkat seiring dengan bekal ilmu kita yang bertambah hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya