30 Des 2015

Nobar Star Wars Bareng Citoku


Nobar Citoku (dokpri)

Menjelang minggu ke empat bulan desember, Citoku menggelar acara Nobar di Blitz Megaplex Pacific Place. Mengajak pemenang kuis lewat twitter, dan mengundang blogger lewat agency yang ditunjuk.

Kemeriahan acara Nobar sudah terasa, sejak memasuki arena pertunjukkan. Tampak karakter film Star Wars hilir mudik, menjadi sasaran foto bersama calon penonton yang berpapasan. Panita pendaftaran melayani pengunjung, melakukan regristasi sekaligus membagikan kaos bertulis Citoku dan karcis bioskop. Dari meja pendaftaran, pengunjung dipersilakan mengambil pop corn dan lemon tea.

Masuk ke dalam ruang bioskop, acara diawali dengan games. Tak tanggung-tanggung 2 handphone dan 2 tablet, disediakan bagi penonton yang beruntung. Tiga pertanyaan dilontarkan, berkaitan dengan nama tokoh dalam star Wars. Satu pertanyaan lagi, berhubungan dengan Citoku.

Citoku adalah makanan ringan berbahan kentang memiliki dua varian rasa, yaitu Original dan  Seaweed atau rumput laut.  Citoku original adalah kentang colek rasa gurih renyah, dilengkapi dengan saus sambal pedas di dalamnya. Sedangkan Citoku Seaweed adalah kentang stik resep baru, dengan rasa lebih renyah plus aroma rumput laut yang menggoda.

Makanan ringan produksi PT Sumber Mitra Sejati ini, selain dijual di toko bisa dibeli online. Caranya mudah degan klik  melalui "mowngemil.com", konsumen bisa memesan Citoku atau makanan ringan lainnya.

00oo00
Poster Star Wars
Acara nobar Star Wars dimulai, ruangan mendadak gelap penonton bersiap menyaksikan.
Adegan film dibuka, dengan menampilkan suasana galaksi yang luas tak berbatas. Meteor dan bintang berada di titik orbit, masing masing bergerak tak berbenturan. First order adalah lokasi buatan, berisi karakter yang ingin menghancurkan planet yang ada. penghuni di dalamnya dikondisikan seperti robot, tak memiliki hati nurani manusia. Tak mengherankan nama yang disandang, seperti kode robot FNN-874 atau nama sejenisnya.
Hans Solo, Leiya dan Ben anaknya, adalah konflik cerita yang diketengahkan dalam Star Wars 7 - The Force Awakens. Sang anak yang semula rendah diri, mentransformasikan diri menjadi tokoh jahat. Ben merubah namanya, menjadi Kylo Ren tokoh jahat penghuni first Order. Hans Solo akhirnya mati ditangan anak kadungnya, setelah berupaya mengajak kembali berkumpul.
Adegan dalam scene demi scene, dibuat sangat detil demi memanjakan penonton. Karakter yang ditampilkan cukup unik, manusia berbaur dengan aneka mahluk asing asal lain planet. 
Bagi anda yang penasaran, bisa menyaksikan kisah lengkap di bioskop terdekat. Film Star Wars cocok menemani keluarga, sebagai tontonan akhir tahun. Nihil adegan dewasa, menyajikan petualangan yang mendebarkan. Nobar bareng citoku akhir tahun, benar-benar memberi pengalaman baru. (salam)
Dokumen Pribadi

Foto Bersama Usai Nobar (dokpri)

7 komentar:

  1. Waaah pengen nobar yang lain lagi hehehe

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Seru Mbak..
      moga2 next nobar bisa gabung bareng aamiinn

      Hapus
  3. mudah-mudahan aku juga bisa ikutan nobar, belum pernah nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Lidya ; Aamiinnn
      nobarnya biar tambah seru :)

      Hapus
  4. Ya, aku cuma jadi penonton. kenapa aku tidak diajak ya ? teganya nian. Citoku, pasti enak tu.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA