25 Des 2015

3 Pemenang Give Away Big Bang Show KompasTV


Dokumen Pribadi

Apa kabar kawan's.
Pada akhir November 2015 lalu, blogger Kompasiana (disebut Kompasianer) mengikuti  Gathering Big Bang Show.  Bersama beberapa kompasianers lain, saya beruntung  terpilih mengikuti acara super keren di studio KompasTV Palmerah. Secara keseluruhan acara dengan Host Andy F.Noya berjalan lancar, saya buatkan reportasenya di Big Bang Show Sebuah Ajakan Melakukan Hal Kecil Bermanfaat.

Kemudian atas inisiatif pribadi, saya membuat Give Away khusus acara Gathering (artikelnya di  give-away-big-bang-show).  Menyediakan 3 flash disk unik, untuk tiga komentar terpilih versi pembuat GA.
Sungguh tidak ada maksud, selain untuk seru-seruan sekaligus meningkatkan traffic di blog (hehehe). Saya ucapkan trimakasih, buat teman- teman yang meluangkan waktu berpartisipasi. Semua komentra bagus dan unik, namun dengan terpaksa harus dipilih 3 nama saja.
Nah setelah lewat DL pada 21 Desember 2015, berikut tiga komentar yang beruntung.
1. Horas Silalahi
2. Tina Purbowianto
3. Bowo Susilo
Dokumen Pribadi
Selamat buat tiga nama di atas, masing-masing mendapat 1 flash disk. Untuk teknis penyerahan hadiah, bisa japri dengan saya yak. Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, Insyaallah banyak kesempatan lainnya. Semoga lain waktu, saya bisa mengadakan GA lagi dengan hadiah menarik.
Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan, sukses selalu untuk teman-teman dan salam.

3 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya