18 Des 2015

Ekspansi Louvre Hotels Group di Indonesia


Management Luovre Hotels (dokpri)
Louvre Hotels group, secara resmi mengumumkan ekspansi di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan, penandatanganan perjanjian manajemen untuk hotel baru bernama Golden Tulip. Total property yang bergabung ada 10 hotel milik Louvre Hotels Group, hendak beroperasi di Indonesia.
Indonesia memang pasar potensial, tingkat hunian selalu menggembirakan pelaku bisnis hotel. Tak mengherankan saat moment hari libur nasional, masyarakat berbondong-bondong menginap di Hotel.
Erick Herlangga, selaku Wakil Presiden Akuisisi & Pengembangan Louvre Hotel Group Asia Tenggara mengungkapkan "Indonesia terus menjadi pasar pertumbuhan yang penting dengan peluang berlimpah dalam pengembangan untuk sejumlah brand, Kami sangat gembira mengumumkan penandatanganan properti baru karena ini akan menambah portofolio kami di Indonesia menjadi 45 hotel, 15 Hotel di bawah nama Golden Tulip dan 30 hotel di bawah nama Kyriad, yang tidak hanya akan memperkuat posisi brand kami di Indonesia, tapi akan memperkuat portofolio Louvre Hotels Group di kawasan Asia Pasifik "
Untuk ekspansi saat ini dilakukan, yaitu di kota Bojonegoro Jawa Timur. Management Louvre Hotel melihat peluang, bahwa second city memiliki market tersendiri. Apalagi Bojonegoro sebagai kota tingkat dua, terdapat tambang minyak potensial. Bisa dipastikan akan didatangi tamu atau pelau bisnis, dari luar kota untuk meeting atau keperluan pekerjaan lain.
Celah ini dengan jeli dilihat Louvre Hotel Group, sebagai alasan yang memperkuat tekap ekspansi.
Nama Louvre Hotel Group sendiri sudah terkenal, sebagai pemain utama dalam Industri Global. Saat ini lebih dari 1.200 hotel tersedia, untuk total kapasitas lebih 95ribu kamar di 55 negara. Memiliki portfolio lengkap 6 merek mulai dari ekonomi sampai mewah ; Première Classe, Campanile, Kyriad, Tulip Inn, Golden Tulip, dan Royal Tulip.
Louvre Hotels Group, dibawah naungan Jin Jiang Internasional Holding Co Ltd, Headqurted di Sanghai, adalah BUMN terbesar di Shanghai dan konglomerat di Cina dan Jin Jiang tahun ini berada di 5 kelompok hotel terbesar di dunia memiliki lebih dari 6000 hotel setelah pembelian Louvre Hotels Group dan kelompok hotel Plateno di tahun 2015.
Usai Penandatanganan Perjanjian (dokpri)
Pada kesempatan yang sama hadir Mark Van Ogtrop, Beliau Wakil President Operasi Golden Tulip Asia Tenggara. Sebelum penandataganan perjanjian, berkenan memberi kata sambutan.
"Kami sangat senang untuk masuk ke dalam perjanjian ini untuk pengelolaan Golden Tulip karena akan memiliki posisi yang sangat istimewa di setiap lokasi dan benar-benar akan mencolok di antara properti-properti lainnya. Desain dan fasilitas yang unik dan khusus dikembangkan di untuk menawarkan pengalaman yang sangat berbeda untuk tamu hotel dan desain lokal yang sangat bagus yang pasti akan sangat diterima dengan baik di Indonesia,” kata Mark Van Ogtrop.  www.louvrehotels.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA