14 Okt 2023

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Tayang di Akhir November 2023

Kolbaorasi Imajinari, Jagartha, Trinity Entertainment, serta Cerita Films, mampu menghadirkan Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF). Sebagai persiapan menuju hari H, telah dilangsungkan press conference 2023, di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Acara ini menjadi moment peluncuran official teaser, sekaligus pengumuman tanggal rilis film di seluruh bioskop Indonesia. Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF), akan tayang perdana pada tanggal 30 November 2023.

Lewat official teaser ini, penonton diajak mengikuti potongan perjalanan Bagus (Ringgo Agus Rahman), seorang penulis film adaptasi yang merencanakan untuk menulis naskah asli pertamanya. Namun, yang membuatnya berbeda adalah Bagus diam-diam mencurahkan perasaannya lewat naskah yang ditulisnya. Perasaan tersebut ditujukan pada seorang wanita bernama Hana (Nirina Zubir).

Trailer resmiJatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) ini, sudah dapat dinikmati di kanal YouTube resmi Imajinari serta berbagai platform media sosial Imajinari. 

Kisah cinta yang unik dan penuh kejutan ini memastikan penonton akan terbawa dalam alur cerita yang mendalam. Yang lebih menarik, trailer ini juga menghadirkan lagu-lagu yang indah, seperti Sudut Memori oleh Yura Yunita dan Bercinta Lewat Kaca karya Donne Maula, yang akan menjadi bagian dari soundtrack film ini.

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) mengusung genre Drama, Komedi, dan Romansa. Disutradarai oleh Yandy Laurens, yang juga penulis cerita, film ini menjanjikan pengalaman visual yang unik dengan penggunaan layar hitam putih yang menciptakan nuansa klasik yang memikat.

Film sengaja dibuat hitam dan putih, karena dorongan pengalaman penulis yang melihat sang Mama, dan hidupnya setelah kehilangan sang Papa. Hidup dijalani dengan duka, seperti kehilangan warna, hitam putih.  Hanna sebagai karakter memiliki perasaan yang sama, digambarkan lewat visual film ini.

Film ini diproduksi oleh duo produser ternama, Ernest Prakasa dan Suryana Paramita. Berharap cerita di film ini dapat diterima, menjadi ruang untuk mengenang mereka yang sudah tidak bisa bersama.

JESDEFF, dibintangi sejumlah aktor dan aktris berbakat, antara lain Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, dan Julie Estelle.

Gabungan para bintang ini akan menghidupkan karakter-karakter dalam kisah cinta ini dengan sempurna. Film ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga sebuah karya seni yang akan menggugah hati dan membuai penonton dengan alur cerita yang mengharukan lewat layar hitam putih.

Jangan lewatkan, menyaksikan film JESEDEFF di bioskop pada 30 November 2023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA