27 Jul 2023

Film Just Mom Segera Tayang di Bioskop Online

Siti (diperankan Christine Hakim)menjadi tokoh sentral dalam film Just Mom. Film yang disutradarai oleh Jeihan Angga dan diproduseri Hanung Bramantyo, menghadirkan cerita tentang rasa cinta ibu untuk anak-anaknya yang tidak pilih kasih.

Cerita  Just Mom cukup kuat dan menyentuh hati, menampilkan akting yang kuat dari para aktris dan aktor ternama. Untuk mengawali penayangan film ini, Bioskop Online merilis trailer resmi Just Mom yang memperlihatkan bagaimana ibu Siti tak pernah lelah merawat anak-anaknya.

“Cerita Just Mom begitu spesial karena membuat penonton memahami makna dari kasih sayang seorang ibu. Jeihan kemudian meracik film ini menjadi sebuah perjalanan memahami bagaimana seorang ibu ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Siti sebagai tokoh utama di film ini mencontohkan bagaimana seorang ibu bisa memberikan kasih sayang tanpa pandang bulu, untuk anak kandung, anak angkat atau bahkan anak yang ia temukan dalam kondisi yang memprihatinkan,” ujar Hanung Bramantyo.

Sebagai ibu, Siti sudah berhasil membesarkan anak-anaknya. Namun naluri keibuan Siti tidak berhenti sampai di situ, karena ia tetap terpanggil untuk merawat Murni, ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang sedang mengandung meski ditentang oleh anak-anaknya.

“Sebelum menghadirkan kisah Siti, saya dan tim penulis mengumpulkan berbagai cerita tentang sosok ibu. Seperti apa orang tua ketika anak-anaknya sudah berhasil mandiri, bagaimana ibu yang tetap ingin menyayangi, bagaimana ibu yang tetap memiliki naluri untuk mengasihi. Hadirlah sosok Murni, ODGJ yang membutuhkan perhatian. Siti hadir sebagai ibu yang menunjukkan unconditional love untuk Murni,” ungkap Jeihan Angga, 

Selain menampilkan akting luar biasa dari Christine Hakim, film ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris ternama lainnya seperti Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, dan Pritt Timothy.

Bersama-sama, mereka akan menghidupkan kisah keluarga yang penuh dengan konflik, kehangatan, dan momen-momen mengharukan yang akan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

“Cerita yang kuat dan animo yang tinggi, membuat Bioskop Online yakin untuk menayangkan film ini. Kekuatan cerita dan kualitas yang tak diragukan lagi, membuat kami yakin bahwa penonton dapat merasakan pengalaman yang personal, dapat merasakan dan memaknai perjuangan seorang ibu. Apalagi film ini sudah masuk di sejumlah festival,” ujar Ajeng Parameswari, President Of Bioskop Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA