26 Jan 2023

Sosok Pemeran Bara di Film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”

 

Daffa Wardhana, aktor yang beberapa tahun terakhir aktif bermain di sejumlah judul film.Diantaranya di serial “Married with Senior” tayang pada Februari 2022 lalu, “Can You Hear Me?” dan “5 Detik dan Rasa Rindu”.  Aktor kelahiran 28 November 1998 ini juga terlibat di film “Denyut”.

Putra aktris senior Marini Zumarnis, dipercaya menjadi pemeran utama di film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”. Film yang diadaptasi dari buku terbitan Mojok, karya Arman Dhani yang berjudul “Eminus Dolere”.

Di film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”, Daffa memainkan karakter Bara. Sosok laki-laki yang

bisa dibilang bucin kepada pasangannya. Bara diceritakan menjalin hubungan dengan Demi (diperankan oleh Lutesha Sadhewa), meski status hubungan mereka tak jelas akan ke mana.

“Karena hubungan yang tak tentu arahnya ini membuat Bara mengungkapkan isi hatinya. Pada intinya, film ini adalah ungkapan hati Bara, saat ia bertemu, bersama hingga berpisah dari Demi, tiga fragmen yang relate banget, karena semua orang yang pernah berhubungan dan kandas juga melewati fase ini,” ungkap Daffa Wardhana.

Masih menurut Daffa, film ini berbeda dibanding film-film sebelumnya. Peran-peran sebelumnya, Daffa Wardhana kerap muncul sebagai pemuda dengan cerita kekinian dan tampil ceria, di sini, selain dituntut tampil sebagai laki-laki Jawa yang cenderung pendiam, dituntut memiliki pembawaan yang serius dan dewasa.

“Karena ia ingin mempunyai kepastian hubungan dengan Demi, tapi perbedaan visi dalam melihat cinta dan komitmen membuat satu sama lain kesulitan memaknai hubungan, mengalami patah hati, dan Barra susah untuk menerima dan move on,” lanjut Daffa. 

Akan seperti apa kelanjutan kisah Bara, sosok yang diperankan oleh Daffa Wardhana di film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”? Nantikan terus info terbaru seputar film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” di seluruh platform sosial media Bioskop Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA