15 Jan 2023

Rekomendasi Kulineran Hits Tangerang di MASSURO Coffe and Kitchen

 


"saya Donie salah 1 google guides di Tangerang. Ingin merekomendasikan kpd kalian. Bahwa Massuro Coffee & Kicthen, sangat rekomendasi. Dari segi tempat  yang sangat nyaman. Kebersihannya, serta rasa makanannya yang enak. Untuk harga masih setara dengan kualitas makanannya” (ReviewDony Kurniawan)

Dunia kuliner, benar-benar tidak pernah ada matinya. Pelaku di industri ini, musti terus update perkembangan jaman agar tetap survive. Dan di dekat Bandara Soekarno Hatta, ada Resto yang rekomended. Namanya MASSURO COFFEE & KITCHEN, beralamat di Bandara Mas, Street 7 Selapang Jaya, Neglasari Tangerang.

Menuju lokasi ini cukup mudah, saya dengan 4 teman mengikuti google map. Start dari Stasiun Tangerang, membutuhkan 19 menit waktu tempuh. Membaca beberapa review, berhasil menumbuhkan rasa penasaran. Pengin menikmati menu-menu yang diulas, termasuk suasana dan fasilitasnya.

Ya, saya tak ingin melewatkan, menu signature MASSURO COFFEE & KITCHEN. Adalah HK Tom Yum Bebek, dan minumnya Es ala Massuro.

------

Begitu sampai lokasi, saya dibuat terpesona dengan fasilitas parkir yang luas. Yaitu pelataran di samping kanan, dan kemudian di bagian belakang restoran. Cukup menampung puluhan mobil serta motor, pengunjung restoran.

Dengan dua lantai, sanggup melayani 200 pax semi standing. Nah, di lantai dasar sangat lega dengan konsep semi outdoor. Dengan design industrial, didominasi warna kayu dan gelap elegan. Kalau mau mendapatkan suasana makan, dengan view seluruh ruangan. Saya sarankan duduk di lantai dua, memilih di ruangan yang terbuka.

O’ya, Nama Massuro dikutip dari bahasa Arab ‘Masyur’ yang berarti terkenal. Penambahan huruf ‘O’ di belakang, menjadi penegasan kata ‘segera’ menjadi terkenal. Dan nama resto, memiliki keterkaitan dengan nama pemiliknya yaitu Mas Suroto.

Beliau, owner, memiliki kecintaan terhadap industri kuliner. Hal ini yang memantik semangat, menghadirkan MASSURO COFFE & KITCHEN. Yang kemudian dipersembahkan, untuk semua kalangan masyarakat. Baik Milenials, urban Eksekutif, Keluarga, dan pecinta kuliner dengan kualitas produk premium.

So, rasanya review dari google guides di awal artikel ini. Rasanya tidak mengada-ngada, dan saya telah membuktikan sendiri.


Rekomendasi Kulineran Hits Tangerang di MASSURO Coffe and Kitchen

Masuk ke Massuro Coffe & Kicthen, saya disuguhi ruangan lantai satu yang lega. Di sisi kiri ruangan, terdapat stage untuk live music performance. Massuro memiliki jadwal live music, setiap hari  Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu, jam 18.30 – 21.30 Wib.

Kemudian di bagian kanan, terdapat ruangan dengan lantai sedikit lebih tinggi ditata meja panjang. Bersebelahan persis dengan garden buatan, lengkap dengan kolam dan ikannya. Bersantap di sekitar ruang ini, serasa dimanjakan dengan suara gemercik air di kolam.

Dilengkapi toilet, mushola, WIFI, dan di lantai 2 tersedia dua ruang meeting kapasita (masing-masing) sepuluh orang.Melihat penampakan awal, saya sepakat kalau Massuro Coffe & Kitchen, cocok untuk aneka event, birtday party, dan gathering.

Selain itu juga melayani Outside Catering, untuk event baik di kantor, di gedung, atau di area outdoor. Buka setiap hari, pukul 11.00 – 22.00 wib, pas banget untuk makan siang dan atau makan malam.

---

“Pesan tomyam seafood dan capcay seafood. Sayurannya fresh, seafoodnya fresh, enak. Es kopi tariknya juga enak” (review Irfan Faakhrudin)

“Ultah yang 17 aku di sana, pelayanannya bagus banget, gercep semua, the best.. Harga terjangkau banget, untuk acara dengan makanan dessert, minumannya, dllnya (per orang +/- 100 rb)” (review Kedai Kopi)

 


Nah soal taste makanan, menurut saya worth it. Saya bareng teman-teman, bersantap paket gathering C. Terdiri dari  Ayam Saus Mentega, Sizzling Sapi Lada Hitam, Udang Telur Asin, Buncis Sapi Cincang, Soup Jagung Ayam, Chicken Wing Original, Nasi Putih, Buah Segar, dan Juice Jeruk.

Selain menu paket, juga menikmati menu ala carte. Karena saya penasaran dengan menu signature, jadikan saya menikmati HK Tom Yum Bebek dan Es ala Massuro Coffe & Kitchen. Kemudian untuk camilan, saya mencoba singkong goreng – ini singkongnya empuk banget, sumpah—dan pisang bakar ditaburi keju dan mesis.

Eit’s, yang saya sebutkan baru sebagian menu lo. Masih ada menu lain rekomended, tapi saya terlanjur kenyang—hehehe. Misalnya ada Sapi Lada Hitam, Sapo Tahu, Sop Iga Sapi, Tongseng Sapi/ ayam, aneka soup, aneka minuman yang menggoda selera.

Kalian yang penasaran, musti buru-buru meluncur ke Massuro Coffe & Kitchen. Mumpung banget nih, ada program CASH DEAL !!  Yaitu setiap transaksi min Rp.200.000,-  dengan Debit Card atau Credit Card, mendapatkan discount 20% (only Food dan spesial menu baru, minuman).

Massuro Coffe & Kitchen berdiri 2 Desember 2021, berada di bawah PT. Mandala Karya Sentosa. Dimotori proffesional dibidang food beverages, berkomitmen mengembangkan sayap, di wilayah berkembang di Indonesia.

So, rekomendasi kulineran hits di Tangerang, ya di MASSURO COFFE & KITCHEN, tempatnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA