31 Jan 2023

Inilah Official Poster Film "Panduan Mempersiapkan Perpisahan",

 

Sudah pada tau kan, kabar tentang film baru yang akan tayang di Bioskop Online?

Baru baru ini, telah disounding judulnya, yaitu “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”. Nah, sebelum tayang pada 24 Februari 2023 mendatang, kini sudah dirilis official posternya. Tampak dua tokoh utamanya, yaitu Demi (diperankan Lutesha Sadhewa) dan Bara (diperankan oleh Daffa Wardhana). Film ini merupakan adaptasi dari buku best seller berjudul Eminus Dolere karya Arman Dhani.

Berkisah tentang fragment of memories dalam tiga babak, yaitu bertemu, bersama dan berpisah. Cerita film ini berasal dari sudut pandang Bara yang selama bertahun-tahun memiliki hubungan tanpa status dengan Demi.  Hubungan kedua berakhir dan hidup terpisah selama beberapa waktu. Kemudian diabadikan dalam bentuk tulisan oleh Bara, menjadi sebuah buku yang berjudul Eminus Dolere.

“Sosok Bara di sini bisa dibilang masih berusaha untuk move on dari Demi. Menulis pertemuan, kebersamaan hingga perpisahan dengan Demi adalah bagian dari cara Bara, supaya dia bisa mengikhlaskan hubungannya dengan Demi,” ungkap Daffa Wardhana.

“Di mata Bara, Demi ini mungkin cuma perempuan yang menyakiti, karena Demi dengan misterius datang dan pergi sesuka hati di kehidupan Bara. Tapi kalau dipahami, Demi sebenarnya juga ingin bersama Bara, tapi dia bukan orang yang bisa terikat. Tokohnya abu-abu sekali,” lanjut Lutesha.

Dengan sisi yang saling bertolak belakang ini, penonton disuguhi cerita tentang hubungan yang tidak selalu berjalan mulus di akhir cerita.

“Bara begitu mencintai Demi, tapi Demi lebih mencintai kebebasan dan petualangan masa mudanya. Bara kesulitan menerima realita, patah hati, dan sulit memisahkan antara fakta dan cinta. Hubungan ini yang menjadi daya tarik untuk penonton dan patut untuk ditunggu,” ungkap Adriyanto Dewo selaku sutradara.

Melihat perjalanan cinta Demi dan Bara yang menarik, Bioskop Online mencoba mengemas cerita yang berasal dari sebuah buku, menjadi sebuah film panjang. Bioskop Online berharap film ini juga bisa menggugah para penontonnya, karena menampilkan kisah cinta dari pasangan dengan karakter yang berbeda, seperti yang dapat dilihat dari visual official poster film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA