19 Jul 2020

Di Tengah Pandemi AQUA Japan Tak Henti Berinovasi

dok Aqua JAPAN

Pandemi Covid-19, membawa perubahan pada kebiasaan masyarakat. Misalnya dengan memperbanyak aktivitas di rumah, dan semakin peduli isu kesehatan. AQUA Japan, produsen elektronik rumah tangga berusaha menjawab kebutuhan tersebut.

Melalui event virtual “Media Kick Off AQUA Japan 2020,” Rabu, (15/07/2020), produsen elektronik rumah tangga berteknologi Jepang memperkenalkan produk-produk inovatif terbarunya.

“Kami ingin memperkenalkan campaign terbaru kami ‘Spread Happiness.’ Ini sebenarnya merupakan sub-komunikasi dari campaign ‘Home is Where Happiness Is’ yang telah kami jalankan sejak 2018,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

 

“Kami yakin produk kami mampu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga saat di rumah, dan berharap mereka dapat berbagi kebahagiaan tersebut dengan keluarga lainnya. Sesuai dengan sub-campaign terbaru kami, ‘Spread Happiness’,” tutur Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia, Glenn Manengkei.

 

Sementara menurut Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, bahwa AQUA Japan sangat concern dengan persoalan kesehatan. Produknya dilengkapi teknologi yang menjawab permasalahan tersebut.  Seperti air conditioner dengan fitur AQUA Fresh yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. virus danbakteri.

Selain itu,  AQUA Japan juga menghadirkan produk Android Smart TV, kulkas Magic Cooling series, mesin cuci dengan teknologi Smart Drying mengeringkan hingga 100% dan wider drum series dengan hasil 25% lebih bersih.

 

Memperhatikan fenomena masyarakat merintis bisnis selama mereka di rumah, AQUA Japan menghadirkan produk untuk menunjang aktivitas bisnis. Melalui inovasi teknologi, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen.

“kami yakin akan mampu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia saat berada di rumah, dan semoga kebahagiaan ini dapat menyebar luas ke seluruh keluarga Indonesia,” tutup Glenn Manengkei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya