25 Nov 2016

Sarapan Sehat Penunjang Pribadi Aktif

Biscuit belvita Breakfast -dokpri

Kaum urban di kota besar, adalah pribadi padat waktu dan aktif berkegiatan. Hampir semua usia produktif berperilaku sama, kerap bergegas keluar rumah usai subuh. Karena jam berangkat kantor bentrok, dengan jam padat lalu lintas.
Coba anda bayangkan,  kalau pukul lima sudah di jalan. Kapan harus menyiapkan sarapan, kemudian dimana harus menyantap sarapan. Sangat sulit mendapati sarapan "dengan semestinya", maksudnya bisa sarapan secara ideal dan seimbang.

 
Sarapan dilakukan di perjalanan ke tempat bekerja, atau sambil menunggu kereta atau bus. Atau yang membawa kendaraan sendiri, melakukannya di tengah kemacetan lalu lintas. Kalau masih tidak sempat, sarapan di kantor sebelum mulai bekerja.
-0o0-
Di tengah gaya hidup yang sibuk dan mobilitas tinggi, sarapan seimbang menjadi hal yang penting bagi konsumen Indonesia. Sarapan adalah asupan makanan pertama, merupakan awal yang baik untuk menjalani hari yang produktif.
Fungsi utama sarapan, untuk mengakhiri kondisi perut yang kosong di malam hari dengan memberikan nutrisi yang diperlukan untuk tubuh. Sarapan seimbang sangat penting, terutama bagi siapapun yang memiliki gaya hidup on-the-go. Biskuit belVita Breakfast melengkapi kebutuhan konsumen Indonesia, yang menerapkan gaya hidup kaum urban.
Sunil Tadar, President Director Mondelez menjelaskan "Mondelez berkomitmen, untuk menciptakan produk yang sesuai dengan perubahan gaya hidup dan kebutuhan akan kesehatan serta kesejahteraan konsumen. belVita Breakfast adalah contoh dari usaha untuk memahami kebutuhan masyarakat akan biskuit sarapan yang bergizi, mudah, dan lezat untuk menjadi bagian dari sarapan yang seimbang, dirancang terutama untuk menekan waktu konsumen di pagi hari yang sibuk.”
Talkshow belvita Breakfast -dokpri

Dr. dr. Luciana B. Sutanto, MS, SpGK dari Indonesian Nutrition Association. Dalam sesi talkshow mengemukakan "Sarapan seimbang yang sehat terdiri dari sereal whole grain, buah-buahan atau sayuran, susu dan makanan mengandung protein lainnya."
Mungkin banyak diantara kita, sarapan dengan makanan sesuka selera. Bisa bubur ayam, ketupat sayur, nasi uduk tanpa memperhatikan komposisi makanan. Tak jarang apa yang dikonsumsi, membuat berat badan cepat bertambah dan memicu obesitas.
Pada kesempatan yang sama Prof. Hardinsyah, Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia, ahli gizi, menyampaikan “satu dari tiga orang dewasa Indonesia yang tinggal di kota-kota besar melewatkan sarapan mereka. Hanya 8.1% dari wanita mengonsumsi sarapan yang seimbang. Bagi sarapan dengan pola diet seimbang, sekitar 55% energi berasal dari makanan berkarbohidrat, tinggi akan serat dan rendah akan index glikemik."
Ada jenis karbohidrat komplek, yang lama disimpan dan diubah menjadi energi. Anda bisa dapati, pada karbohidrat yang tumbuh di dalam tanah. Misalnya umbi-umbian (singkong, ubi), termasuk karbohidrat kompleks. Cocok bagi pelaku diet, sehingga tidak sering-sering konsumsi makan.  
Andra Alodita, seorang fotografer & lifestyle blogger Indonesia, turut hadir dan berkisah "Sulit bagi saya di tengah-tengah kegiatan saya untuk menjaga keseimbangan sarapan saya dan keluarga (suami dan anak). Oleh karena itu, dengan adanya sarapan whole grain yang dikemas dengan baik ini, benar-benar membuat aktivitas pagi saya yang sibuk menjadi lebih mudah dan lebih produktif"
-0o0-
Biskuit sarapan seperti belVita Breakfast, menjadi salah satu solusi sarapan sehat pilihan. Terdiri dari whole grain, mengandung zat bioaktif dengan jumlah tinggi seperti serat, vitamin, mineral, antioksidan, dan phytochemicals lainnya.
Bergizi, lezat dan praktis, didesain khusus sebagai bagian dari sarapan yang seimbang untuk masyarakat Indonesia. belVita Breakfast dibuat dari sereal whole grain, serta mengandung 5 vitamin (vitamin A, B1, B2, B3, D) dan 3 mineral (kalsium, zat besi dan seng). Pentingnya lagi, belVita Breakfast dikemas sesuai untuk porsi
Rick Lawrence, Associate Director SEA Marketing Biscuits, Mondelez International, menambahkan "Makanan whole grain seperti belVita Breakfast menjadikan sarapan sehat yang dapat dengan mudah dibawa untuk menjadi bagian dari sarapan seimbang mereka. belVita Breakfast dibuat dengan sereal whole grain yang membuatnya menjadi sumber karbohidrat kompleks yang baik”.

Bagi anda tak ada alasan melewatkan sarapan, solusi praktis, efektif dan bergizi sudah tersedia. Yuk Sarapan sehat !  
belvita Breakfast -dokpri

2 komentar:

  1. aku kenal belvita gegara di stasiun suka di bagi2 free mas. anak2ku yang suka malah

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA