29 Nov 2016

Paripurna Selfie dan Music dari Vivo V5

Launching Vivo V5 -dokpri
Selfi menjadi bagian keseharian, beriring dengan marak penggunaan social media. Apalagi bagi blogger notabene penggiat sosmed, baik Selfie atau wefie menjadi begitu menarik di setiap kesempatan. Beberapa produk mengadakan lomba selfi, demi strategi promosi dan mendongkrak penjualan.
Selain selfie ada hal penting, yaitu music yang kerap mengisi keseharian. Musik menjadi obat di saat sepi, menjadi teman saat santai dan menyelesaikan pekerjaan. Musik menjadi sarana inspirasi, saat kebuntuan ide sedang menggelayuti.
Saya berkesempatan hadir dalam kemeriahan, launching Vivo V5 di Balroom Hotel Ritz carlton SCBD Jakarta Selatan.
James Wei selaku Ceo of Vivo Indonesia, berkisah tentang muasal Vivo. Berasal dari kisah bangsa Romawi, merujuk pada sebuah produk yang berjiwa muda dan dinamis. Vivo menciptakan kualitas kamera terbesar, serta kualitas musik yang profesional. Endingnya adalah memberi kepada pengguna, tentang pengalaman luar biasa dalam sebuah ponsel.
"Kami menjadi bagian penting dari generasi baru, yang bebas mengekspresikan diri dan bebas menjalani keinginan yang dimilliki" Jelas James Wei
James Wei -dokpri
Kamera menjadi kekuatan utama produk vivo, selama bertahun tahun memecahkan rekor teknologi kamera terbaru. Termasuk komponen dalam (software), sehingga konsumen bisa menikmati penagalaman terdepan. Music adalah dna awal vivo,  vivo berkomitmen berinovasi menjadi teknologi terdepan. Vivo mendorong konsumen, memasuki dunia musik yang lebih menantang.
Vivo berdiri sejak tahun 2009, terdaftar lebih dari  100 negara di berbagai kawasan di seluruh dunia. Sejak tahun 2014 mulai menjajagi kawasan Asia, diantaranya Indonesia, India, Malaysia, Thailand, Mynmar, Philiphina dan negara di sekitarnya.
Di Indonesia Vivo melayani konsumen, dengan dukungan 5.000 pegawai dan 6.000 peritel, pada lebih 360 kota di 32 provinsi. Hingga akhir 2016, Vivo telah mendirikan 40 jaringan after sales eksklusif.
Menurut International Data Centre (IDC), Kuartal pertama 2016 menempatkan Vivo dalam 5 besar volume penjualan di seluruh dunia.  Di dunia internasional pemasaran produk Vivo, menjalin kerjasama dengan mitra yang stratgegis.
Berkat dukungan mitra, Vivo mempersembahkan Vivo V5 dan menggandeng Agnes Mo sebagai Brand Ambassador. Pada masa mendatang, melalui televisi, digital dan saluran lain Vivo akan meningkatkan investasi dengan mempercepat pembangunan di Indonesia.
Vivo berkomitmen, selalu menyediakan produk lebih kompetititf dan layanan lebih baik. Vivo percaya bahwa dengan tekad, vivo akan menjadi produk favorit. Vivo indonesia akan terus membuat kejutan, membangun masa depan lebih cerah.   
-o0o-
Kenny Chandra -dokpri
Kenny Chandra selaku Product Manager of Vivo Indonesia, memberi penjelasan dari panggung megah acara peluncuran Vivo V5.
Bahwa Vivo V5 merupakan ponsel pertama di dunia, dilengkapi kamera depan 20 MP dan kamera belakang 13 MP. Sanggup merekam setiap ekspresi dengan cara exclusive, dilengkapi sensor kamera unggulan Sony IMX 376
Dengan fitur softlight, menawarkan teknologi kombinasi design dan tampilan keseluruhan sempurna. Didukung perangkat keras (hardware) yang kuat, memastikan penggunaan maksimal. Menggunakan Android 6.0 Marshmallow, dipadukan funtouch OS 2.6.
Memiliki perangkat memori RAM 4GB, dengan memori internal 32 GB bisa ditingkatkan hingga 128 GB. Prosesor Octa- core 64-bit, sehingga mudah dioperasikan dan bebas Lag.
Masih ada keunggulan lagi, Vivo V5 didukung fitur Eye Protection Mode, berfungsi untuk menyaring cahaya biru, sehingga melindungi penglihatan serta mencegah kelelahan pada mata.
Agnes Mo, brand ambassador Vivo V5 -dokpri
Memasang layar 5.5 inchi dengan HD display, dengan layar lengkung 2.5 D. Serta pemindai sidik jari, sanggup membuka kunci dalam 0.2 detik saja. Fitur smart screen- split , bisa mengerjakan tugas tanpa bolak-balik antar aplikasi. Yang pasti Vivo V5, menggunakan teknologi Hi-Fi untuk pendukung audio.
"Selfie itu penting banget" Ujar Agnes Mo yang hadir pada peluncuran Vivo V5.

Camera dan music menjadi dua hal yang penting, untuk masyarakat mengekspresikan diri dan menikmati gaya hidup modern. Vivo V5 merambah dimensi baru dan menciptakan standart baru, dengan teknologi kamera ponsel yang nyaman digunakan. -salam-

6 komentar:

  1. keren banget si Vivo V5 ini ya mas Agung, wajib banget buat yang doyan selfie, hihihi..

    BalasHapus
  2. iya sekarang kalau cari hape pasti pengen sekalian yang kameranya keren

    BalasHapus
  3. Klo nyari hape yg pertama saya kejar adalah kameranya kedua kapasitasnya. Klo dua2nya ga mendukung males aku belinya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya