22 Nov 2016

49 Tahun Indosat Ooredoo

Pemotongan tumpeng pada acara 49 tahun Indosat Ooredoo -dokpri
Apa yang terbayang di benak anda, saat mendengar angka 49 ?
Mungkin terpikir sangat banyak, atau kalau usia sudah sangat dewasa. Konon perjalanan usia, selalu beriring dengan pengalaman hidup. Kalau ibarat padi, semakin berisi semakin merunduk. Pun dengan perjalanan waktu, sudah smestinya menambah pengalaman dan sikap bijaksana.
Indosat Ooredoo , tahun ini genap berusia 49 tahun. Sebagai sebuah perusahaan, sudah sangat establish dan mapan. Hal ini tak lepas, dari inovasi dan kreatifitas yang tak henti dilakukan.

Gerai Indosat Ooredoo di bilangan jalan Medan Merdeka, nampak semarak dengan balon warna merah dan kuning. Suasana semarak tergambar, dengan hadirnya pelanggan yang berdatangan. Mereka adalah loyal customer, yang diundang secara khusus oleh Indosat Ooredoo.
Alexander Rusli selaku CEO dan Presiden Direktur Indosat Ooredoo menyampaikan dalam sambutannya "Dalam perjalanan kami selalu mencoba dan mencoba, terus memperbaiki kualitas. layanan dan segala hal berkaitan dengan digital. Mencoba sesuatu hal yang baru, dengan teknologi  terbaik di Indonesia. Ditandai dengan ulang tahun ke 49, kami berharap semakin mempermudah interaksi dengan pelanggan."
Pada kesempatan yang sama hadir Bapak Slamet Basuki, adalah pelanggan yang sudah 19 tahun menggunakan Indosat Ooredoo.
"Pelayanan yang nyaris sempurna, membuat saya bertahan dengan Indosat Ooredoo" ujar Pak Slamet Basuki.
Suasana Ulang Tahun ke 49 Indosat Ooredoo -dokpri
Acara selanjutnya adalah pemotongan tumpeng, yang diserahkan kepada beberapa pelanggan. Lantunan lagu "Selamat Ulang Tahun" dari group band Zamrud, mengiringi rangkain pemotongan tumpeng. Kemudian seluruh undangan, dipersilakan menikmati santap siang.
O'ya dalam rangka 49 tahun Indosat Ooredoo, di gerai ada permainan digital.  Seperti "Jelajah Indonesia" menggunakan Virtual Reality, mengajak pengunjung berkeliling di beberapa object wisata.
Saya sempat mencoba, memilih Candi Borobudur sebagai lokasi tujuan. Setelah memakai kacamata khusus, saya seperti berada di Candi terkenal ini. bisa memperhatikan relief candi, undakan dan suasana seputar candi Borobudur. Bahkan bisa berpapasan dengan pengunjung lainnya, bisa menyaksikan dalam sudut pandang 360 derajad.
Games Jelajah Indonesia -dokpri
Masih ada lagi, Augmented Reality games, caranya cukup downlad "Digital Gerai" melalui playsotre di Android. Kemudian pelanggan scan sticker di gerai Indosat, baru bisa bermain games. Nah untuk mendapat merchendise, minimal point yang dikumpulkan adalahl 5000. Tersedia aneka macam merchandise, seperti mug, payung dan tentu saja pulsa serta masih banyak lainnya.
Saya penguna Indosat Ooredoo mulai 2002, belum pernah terpikir ganti kartu. Program yang dipersembahkan Indosat Ooredoo, selama ini sangat menguntungkan pelanggan. Paket internet dan Paket Obrol, menjadi paket yang selama ini saya gunakan.

Selamat Ulang Tahun ke 49 Indosat Ooredo, Sukses selalu.

6 komentar:

  1. 49 tahun bagi perusahaan itu luar biasa sekali pak
    setahun lagi Indosat Ooredoo genap setengah abad...

    sebagai salah satu pengguna produknya, saya bangga jadi bagian milestone Indosat Ooredoo

    BalasHapus
  2. Wah keren banget setia sama indosat sejak tahun 2002.
    Saya dulunya juga pakai indosat ini, tapi sejak kerja di plat merah ya ganti plat merah :p

    BalasHapus
  3. Wah moga suksesya Indosat, aku juga pakai indosat M3 sudah 4 tahun lebih

    BalasHapus
  4. Inovasi2 Indosat yang bikin saya survive pakai produknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepakat mbak, saya juga survive dg Indosat

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA