25 Nov 2016

4 Style Rambut Tahun 2017 Chief Barber & Supplie Co

Chief barbershop Ciragil -dokpri
Tak bisa dipungkiri, kesan pertama saat melihat seseorang adalah dari penampilan. Rambut paling berperan dalam menunjang penampilan, baik dalam beraktivitas atau dalam pergaulan. Rambut juga mempengaruhi,  pada kecerahan sinar wajah pemiliknya.
Paras seganteng apapun, kalau rambut tak beraturan rasanya tak sedap dipandang.  Kalaupun wajah biasa saja,  tapi rambut tertata rapi niscaya akan mengundang simpati.


Chief Barber & Supplies Co
Chief Barber adalah pelopor barbershop new wave di Jakarta, berdiri pada tahun 2013 oleh Oky Andries dan Fatsi Hakim Anjani. Anda bisa menjumpai Chief Barbershop di tiga lokasi, yaitu Senopati, Ciragil dan Cipete. Konsep yang diusung American classic, namun tidak meninggalkan kekayaan lokal.
Saat Blogger's hadir di Chief Barber Ciragil, suasana American Classic Authentic sangat terasa. Design dinding batu bata tanpa diplur semen, cukup menonjol di beberapa sudut ruangan. Berpadu dengan benda benda antik tersebar, menambah atmosfir kembali ke suasana masa lalu.
Mulai dari pesawat radio dual band, televisi tabung tanpa remote control, rak dengan model khas. Ada juga pajangan kepala kijang dari kayu, juga meja kursi kokoh model unik. Unsur kayu begitu sangat menonjol, baik pada furniture, peralatan atau aksesoris. Semua didominasi warna cokelat tanah, simplenya anda bisa bayangkan film-film cowboy.
Kombinasi tampilan industrialis dan rustic maskulin Chief Barber, dirancang oleh Sir Dandy salah satu seniman berbakat Indonesia. Khusus source Chief tak tanggung-tanggung, memberdayakan talenta barberman dari Garut.
Menangkap insight pria urban generasi milenial, Chief barber menghadirkan lebih dari full service barbershop. Yaitu sebuah konsep yang menjamin proses memangkas rambut yang berkelas dan modern, mulai dari layanan booking melalui mobile apps, konsultasi model potongan rambut, hot towel shave, hair wash, warm towel, blow, hair tonic, hair styling hingga hair grooming poduct.
Suasana temu bloggers di Chief barber Ciragil -dokpri

Khusus tahun 2017, Chief Barber memperkenalkan 4 hair character pria urban. Hair character, dapat mewujudkan gaya rambut sesuai karakter sebagai kekuatan menyampaikan citra diri ke lingkungan.
4 Character tersebut adalah ;
1. Modern undercut - Jappanese hair character yang eksploratif.
2. Cosmo Classic - Italian hair character yang passionate namun tetap berkelas.
3. Low fade - Englishman hair character yang konservatif dan penuh ketelitian.
4. Paparazzi slick back - American hair character yang bebas dan senang menjadi terdepan.
Dokumentasi Pribadi
"Menurut saya, pria urban generasi milenial menginginkan lebih dari sebuah potongan rambut terbaru. Tetapi barbershop yang berkarakter, serta dapat diandalkan menjadi poin penting untuk menjalani keseharian" Ujar Ion Akhmad selaku Pekerja Kreatif sekaligus man style expert.
Ion Akhmad sendiri mengaku, berganti potongan rambut sejak tiga bulan yang lalu. Kalau senang terhadap satu model rambut, biasanya bertahan sampai dua tahun. Sedangkan untuk tahun 2017, Ion sudah tahu best character untuk rambutnya.
Sementara Fatsi Hakim selaku founder Chief Barber & Supllies mengatakan " Tahun 2017 bukan sekedar berganti angka, tapi juga tahun untuk menobatkan best hair character sebagai paspor pria urban menikmati hidup. Chief Barber juga memberikan kebutuhan hair grooming, seperti pomade berbahan dasar air dan minyak hingga beard oil yang bagus untuk kulit. Bahkan yang terbaru, oil based pomade removal yang pertama di dunia. Semua di-manufacture secara profesional oleh para R&D Chief."

Kalau mau mengikuti mode rambut paling trend, saya recomendasikan Chief Barber & Supllies. Selain berkarakter, memberikan pengalaman baru dalam penampilan rambut kepada setiap pengunjung.
Prestasi Chief Barber & Supplie Co

6 komentar:

  1. Barbershop itu memang menarik ya interior-nya. Suka banget kl masuk ke barbershop hehe.
    Dulu pernah sih potong rambut ala2 rambut pomade, tp berhubung jarang pake pomade / wax, rambutnya jd ga bs se-stylish yg diharapkan hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum pernah hair cut di barber :)

      Hapus
  2. saya juga baru beberapa tahun belakangan ini aja sih ngikutin trend, itupun ngga semua trend. Cuma yang benar-benar cocok di kepala saya yang bentuknya aneh. hahahaha

    BalasHapus
  3. Apa jadinya klo para lelaki ini keranjingan salon hehe.. :D
    Ga ngebayangin tiap bulan ganti2 model rambut krn ikutan trend wkwk

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA