3 Jun 2016

Saat Yang Lain Beri Batasan, IM3 Ooredoo Beri Kebebasan

Mentri Kominfo, Bapak Rudiantara mengunjungi stand IM3 Ooredoo (dokumentasi pribadi)
Ajang tahunan Indonesia Celular Show (ICS), kembali digelar pada tahun 2016 ini di JCC Senayan Jakarta. Umbul-umbul IM3 Ooredoo, terlihat terpasang di sepanjang trotoar jalan menuju lokasi. Pada hari pembukaan 2 juni, sudah tampak antusiasme pengunjung. Meski sesuai jadwal pukul 10.30 pintu masuk baru dibuka, tapi satu jam sebelumnya loket tiket sudah antri.
Dengan ticket masuk seharga 15ribu (weekday), pengunjung bisa menikmati penawaran baik dari provider atau produsen gadget. Saya coba menelusuri Hall A JCC, tumpah ruah penawaran menjanjikan kemudahan pada konsumen.
Sebagai pengguna setia nomor Indosat Ooredo, tentu saya betah berlama-lama di stand dominasi warna kuning merah ini. Petugas berkaos kuning terlihat sibuk, dibagian belakangnya tertulis "Kami Bebaskan Kamu dari Aturan Yang Ribet". Dari penampilan crew Indosat Ooredoo, memang tampak casual dan santai. Beberapa bersepatu spot, sambil mengayuh speda ala tempat fitnes.
IM3 Ooredoo Obrol
Akhir mei saya menghadiri acara di kantor Indosat ooredoo, dalam rangka Ramadhan meluncurkan Paket Freedom 2.0. Saat itu diperkenalkan beberapa paket kepada pelanggan, seperti New Freedom Pospaid, New Freedom Combo, New Freedom Mini, semua tentu dalam jaringan tercepat. Untuk reportase acara Freedom 2.0, saya sudah tuliskan artikelnya di SINI
Belum selesai rasa takjub menyelimuti diri,  di ajang ICS lagi dan lagi IM3 Ooredoo meluncurkan product baru berupa Paket Obrol
Apa itu Paket Obrol?
Sebuah aplikasi pesan terkini untuk memenuhi kebutuhan komunikasi seperti chatting, SMS dan telepon kemana saja, dimana saja baik ke sesama pengguna ataupun tidak.
Caranya bagaimana?
Cukup dengan mengunduh secara gratis pada smartphone atau iOS, kemudian regristasi dengan nomor Indosat Ooredoo. Nah nomor yang dipakai untuk regristasi, akan menjadi Obrol ID.
Setelah itu dapat berkomunikasi dengan bebas, melakukan panggilan audio secara real time, chatting dengan teman Obrol secara gratis kapanpun dimananpun.
Petugas Stand IM3 Ooredoo di Indonesia Cellular Show 2016 (dokumentasi pribadi)
Eits, tunggu dulu!
Anda bisa membuat group chatting dengan teman obrol, dengan anggota sampai 100 peserta. Tak hanya di Indonesia, teman yang ada di lura negeri bisa tetap terhubungnkan.
--0--0--
Mentri Kominfo Bapak Rudiantara berkenan hadir, pada peluncuran Obrol di arena Indonesia Cellular Show 2016. Panggung mendadak meriah, dengan kehadiran Pak Mentri yang langsung disambut  oleh Pembawa Acara. Sembari mengucapkan kata selamat datang, menggema kalimat "Ketika Yang Lain Memberi Batasan Kami Beri -KEBEBASAN-" pada kebebasan diucapkan serentak.
Pada wall screen tampak tayangan, sebagai penanda resmi diluncurkan IM3 Ooredoo Obrol. Pak Mentri beserta rombongan berada persis di depan wallscreen, sembari mendengar penjelasan tentang paket Obrol.
Pak Mentri mendengarkan penjelasan dari pihak IM3 Ooredoo (dokumentasi pribadi)
Seperti sudah saya jelaskan paket obrol di awal tulisan, ada paket lain dimana pelanggan bisa merasakan kemeriahan pertandingan sepak bola secara langsung.
IM3 Ooredo Fantasy League, serupa dengan Fantasy Premier League yang merupakan permainan sepakbola pada Liga Premier Inggris.
Sekarang anda pelanggan IM3 Ooredoo, bisa membuat Team sepakbola nasional. Anda seolah pelatih 11 pemain, berasal dari 18 klub nasional di Laga Torabika Soccer Championship 2016 by IM3 Ooredoo. Sementara untuk skor poin, dinilai berdasarkan statistik aktual para pemain.
Daripada penasaran, Yuk segera miliki kartu IM3 Ooredoo. Untuk mengikuti permainan seru ini, anda bisa mendatar ke website im3ooredoo.com/fantasyleague. Permainan ini gratis lho, dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik setiap pekannya.

Sekitar duapuluh menit Pak Mentri Kominfo berada di stand IM3 Ooredoo, meski terbilang singkat namun komplit Paket terbaru dijelaskan.  Ketika pak Rudiantara meninggalkan panggung, segera bergema  "Ketika Yang Lain Memberi Batasan- Kami Beri -KEBEBASAN"
Rini seorang Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, tampil di atas pentas IM3 Ooredoo. Gerakannya yang lincah, berpadu dengan penari latar dan seorang DJ.
Rasanya kemariahan ini semakin lengkap, dan IM3 Ooredoo benar-benar memberi kebebasan pada pelanggannya. (salam)  

10 komentar:

  1. Perusahaan satu ini terus berinovasi dan makin terkenal karena inovasi dan kreatifnya, termasuk dalam beriklan

    BalasHapus
  2. Aku nyobain battle bike-nya. Seru! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya lihat di youtube Kak Haya :)
      jadi pengin ikut nyoba

      Hapus
  3. Paket terbaru dari Ooredoo ya, mancap :) boleh dicoba tuh

    BalasHapus
  4. Banyak inovasi dari Indosat Ooredoo. Paket Freedom Combonya tak terbantahkan, ini paket favorit banget. Anak saya juga saya pasangkan Freedom Combo, sudah lengkap semua. Kuotanya bisa untuk internetan 24 jam tanpa dibatasi waktu, lalu unlimited call dan sms jadi no worries untuk dia bisa telepon saya kapan saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaww semakin engan berpaling dari Indosat Ooredoo :)

      Hapus
  5. Im3 ini emang selalu dihati. selalu ngasih yang terbaik buat pelanggannya yaaa. *jadi susah kelain hati kalo udah sama im3 ooredoo* wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Raisa apa kabar
      di sela jadwal show yang padat terimakasih sudah mampir :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya