27 Nov 2015

Dompetku Plus ; Saatnya Belanja Online Lebih Praktis


Talkshow Kopdar Komunitas Ooredoo- Moderator-Handrini Novi- Beny Hutagalung (dokpri)

Masih terekam dibenak, kemeriahan acara transformasi Indosat Ooredo kamis Minggu lalu.  Pak Alexander Rusli, Presiden Director dan CEO Indosat Ooeredoo, berujar akan terus memberi kejutan kepada pelanggan. Ternyata  apa yang disampaikan sang petinggi terbukti, bahkan belum genap sepekan dari acara megah tersebut.
Selasa 24/11'15 Blogger kembali diundang, dalam acara Kopdar Komunitas Ooredoo. Aneka Komunitas berkumpul, mulai dari Blogger, ICITY,  Duta IM3, beberapa nama penggila club sepak bola dunia, dan banyak komunitas lainnya.

 
Indonesia masuk kategori negara digital, Lho Kok ?
-Tercatat 19 juta pengguna aktif Facebook
- Basis pelanggan selular mencapai 69 juta pelanggan pada akhir Q2- 2005
"Berapa jumlah tweet  perdetik di Indonesia?" Ibu Handrini Novi, Head of Branding Indosat Ooredo melempar pertanyaan.
"Empat Ratus" teriak satu peserta  dari kursi undangan menebak
"saat ini angka tweet  perdetik adalah 385" Bu Handrini meluruskan
Jumlah ini sangatlah pantas, mengokohkan Indonesia sebagai bangsa Digital. Sejalan dengan visi Indosat Ooredoo, Menjadi Perusahaan Digital Terkemuka di Indonesia dan dunia. 
Sementara rebranding Indosat Ooredoo,  melalui proses perjalanan sekitar dua tahun. Masa yang tidak sebentar ini, akhirnya berhasil menyandingkan nama Indosat dan Ooredoo menjadi satu. Pun warna lama Indosat tidak dihilangkan, sehingga pelanggan masih bisa mengidentifikasi warna lama.
Hal ini tentu membanggakan, di Tunisia dan maldevis  yang sudah memasang nama Ooredoo, terpaksa  brand lama dihilangkan.
Hadir juga Bapak Beny Hutagalung (ICITY Indosat Ooredoo), beliau menegaskan  hal yang prinsip. Dengan Transformasi menjadi Indosat Ooredoo, akan terjadi penyesuaian layanan namun tentu ke arah lebih baik. Dengan layanan yang lebih optimal, akan memberi experience bagi pelanggan tentunya.
Ario Dimas (dokpri)
Layanan Dompetku Plus
Hadir pada sesi berikutnya, Pak Ario Adimas, Division Head Intregated Marketing Communitcation- Digital Service Indosat Ooredoo. Beliau secara khusus menjelaskan layanan Dompetku Plus, yang masih berada dibawah naungan Indosat Ooredoo.
Tak dipungkiri terutama di kota besar, mulai marak belanja online. Kaum urban yang mobilitasnya tinggi, sungguh terbantu dengan hadirnya belanja online ini.  Selain hemat waktu dan tenaga, tentu simple dan praktis. Pendek kata, belanja bisa dilakukan sambil tidur atau sedang di tengah kemacetan lalu lintas sekalipun.
"satu hal yang menarik,  sekitar 87% penggunaan belanja online membayar melalui transfer ATM" ungkap Pak Ario Adimas "hal ini dianggap lebih aman, karena ada bukti fisik selain itu sebagai indikasi masih sedikit pengguna kartu kredit.
Dompetku Plus menghadirkan layanan, dengan kemudahan pembayaran yang aman dan mudah. Melalui email sebagai User ID, bisa melakukan belanja online dengan fasilitas Dompetku Plus. Saat ini  baru welcomeshop dan Cipka yang sudah bekerjasama, segera disusul merchant lain.
Untuk regritasi sangat mudah, melalui https://plus.dompetku.com/.sedangkan untuk mengisi saldo, bisa melalui ATM atau merchan dan galeri Indosat ooredoo.
"bagi peserta yang regristasi di dompetku Plus malam ini, langsung mendapat saldo 100.000" tantang Pak Ario Adimas "Pun untuk yang daftar akun dompetku Plus, sebelum launching akan banyak  kejutan menarik, jadi ayo segera daftar" lajutnya
Selfie bersama Dompetku Plus (dokpri)

Phota bersama (dokpri)
Malam semakin beranjak masih banyak games menarik dan door prize disediakan, membuat acara semarak hingga akhir.  Sebagai penanda kebersamaan malam istimewa, poto bersama anggota Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo menutup persuaan. (salam)

2 komentar:

  1. Top banget tulisannya #salamantusias pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakaasih pak Johanes berkenan berkunjung
      sukses selalu dan salam :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya