31 Mar 2024

Paket Festive Ramadan Paket Bukber Praktis di Wendy’s


- Restoran Wendy’s dengan solusi bukber praktis , mempersembahkan paket Festive Ramadan- 

Tanpa terasa, Ramadan masuk minggu ketiga. Semoga puasa kita lancar, penuh hingga sebulan. Kegiatan bukber masih saja ada, entah buka bareng keluarga, bareng rekan kerja atau kolega, pun bareng teman komunitas, teman sekolah dan lain sebagainya.

Minggu lalu, terhitung ada tiga undangan bukber yang saya hadiri. Satu diantaranya, dengan bapak-bapak di masjid perumahan kami. Anak saya yang SMP dan SMA tak ketinggalan, punya jadwal bukber bersamaan.

Mumpung bulan suci, boleh sesekali asal tidak setiap hari bukber keluar rumah.  Dan, kalian yang mau praktis, tidak puyeng pilah pilih menu bukber. Wendy’s punya solusi, yaitu mempersembahkan paket Festive Ramadan.

Terdiri dari beberapa paket pilihan, dengan menu yang menyesuaikan selera. Kalian yang pengin bukber dengan ayam, burger, kentang atau nasi, extra cheese sauce, dengan minuman Sprite, jangan kawatir.   

Saya rekomendasikan, bukber di Wendy’s saja.

---

Seneng banget di jelang akhir pekan, saya bisa hadir di acara buka puasa bersama di Wendy’s Transpark Bintaro- Tangerang Selatan. Lokasinya lumayan dekat dengan rumah, sekitar 15 menit-an waktu tempuh dengan roda dua.

Meskipun ujan sempat turun, tak menyurutkan semangat kami untuk datang. Kami dari beberapa lokasi terpencar, ada yang dari Bekasi, Bogor, Jakarta Selatan. Dan saya paling dekat (Ciputat- Tangsel), tak perlu berlama-lama di jalanan. Pertemanan yang baik, membuat kami sepakat datang.

Restoran Wendy’s, menjadi tempat berbuka puasa pilihan kami. Wendy’s, Restoran makanan internasional berdiri sejak 1969. Kita sangat bisa, melihat kredibel atau tidaknya sebuah brand. Salah satunya, dengan menilik dari tahun berdiri.

Keberadaannya yang lama dan masih survive, bukti bahwa brand tersebut diterima masyarakat. Dan kalau masyarakat menggemari, berarti menu-menu di Wendy’s telah teruji. Baik citarasanya, kualitasnya, kebersihannya, dan tentu kehalalannya. Terbukti tahun ini, Wendy’s telah 55 tahun melayani konsumen di seluruh dunia.


Wendy’s Indonesia, kini memiliki gerai-gerai yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Sejak 2012 berada di bawah PT. Trans Burger, menargetkan 100 gerai Wendy’s ada di Indonesia.

Saya dan keluarga, cukup favorit dengan menu baked potato. Yaitu kentang utuh matang, bagian tengah dibelah diisi keju dan toping tambahan. E'tapi, burgernya juga lezat, ayamnya kriuk dan yummy. Menu Wendy’s lainnya, tak kalah menggugah selera. 

Dari keberangkatan menerobos hujan, saya sudah membayangkan keseruan bukber kali ini. Kami teman komunitas, tak bisa setiap saat ketemu. Bisa saja hari ini ketemu dan besoknya lagi, tapi itu bisa dihitung jari.

Selebihnya, kami berkomunikasi via medsos atau aplikasi percakapan.

Paket Festive Ramadan Paket Bukber Praktis di Wendy’s

Dari acara buka puasa, saya tercerahkan dengan paket-paket yang ada du Wendy’s. Dan saya merekomendasikan, paket Festive Ramadan 3 dan Festive Ramadan 4.  Komposisinya komplit, sangat nendang untuk berbuka puasa.

Peket Festive Ramadan 3 terdiri dari , 2 fried chicekn + 2 french fries + 2 sprite + 1 extra cheese sauce. Rekomended, bagi kalian yang sedang mengurangi nasi ( btw, saya juga suka karena sedang sedikit makan nasi). Peket Festive Ramadan 4, terdiri dari 2 fried chicken + 2 wrapped rice + 1 dave’s burger + 3 sprite

Belanja di Wendy’s, jangan lupa manfaatkan pembayaran hematnya. Kalian bisa berhemat 30%, dengan menggunakan pembayaran alloPrime dari allobank.

---

Seperti yang saya perkirakan, bahwa bukber kali ini sangat seru. Ngobrol sana-sini, dengan aneka topik random. Mulai soal perjalanan ke lokasi, soal kerjaan, soal mudik, soal keluarga, peluang job setelah lebaran, kue- kue lebaran, bahkan sampai soal taneman.

Bukber bagi saya, bukan sekadar ketemu dan makan bersama membatalkan puasa. Tetapi sebagai ajang silaturahmi, merawat pertemanan agar lebih terkuatkan. Kalaupun sebagian di luar sana, bukber sebagai ajang pamer pencapaian atau bangga-banggaan.   Biarlah, bukan urusan kami.

Di penghujung kegiatan, kami foto bersama untuk melanggengkan ingatan. Suatu saat nanti, kami akan tersenyum mengenang keseruan ini. Yaitu berbuka puasa di Wendy’s Transpark Bintaro, yang coozy dan nyaman.

Ramadan sudah separuh jalan, kalian yang punya agenda bukber. Yuk, ke Wendy’s dan cobain paket Festive Ramadan 3 dan Festive Ramadan 4.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA