31 Agu 2023

Telah Tayang di Bioskop Online Film Serendipity

 


Platform Bioskop Online mengumumkan penayangan film berjudul Serendipity. Film yang disutradarai Indra Gunawan dan diproduseri Ferry Angriawan, siap hadir menghibur penikmat film di Bioskop Online.

Serendipity, film yang memadukan kehidupan remaja dengan kisah percintaan yang penuh emosi. Tidak hanya sebagai kisah cinta biasa, tapi juga tentang keberanian dan perjuangan seorang wanita muda yang berusaha mencari penghasilan sendiri, setelah kepergian sang ayah.

-------

Kisah Arkan (Kenny Austin) dan Rani (Mawar Eva De Jongh), dulunya sepasang kekasih yang mesra. Namun, takdir berkata lain ketika Arkan tiba-tiba mengakhiri hubungan mereka di sebuah taman kota. Melalui perjalanan waktu, film Serendipity menggambarkan bagaimana Arkan dan Rani kini harus berhadapan dalam kenyataan yang menyakitkan, bahkan di tengah-tengah kebersamaan mereka dalam satu kelas.

Rani, wanita tangguh menjadi tulang punggung keluarganya setelah kepergian sang ayah, merasa sendiri dalam pertempuran hidupnya. Namun, kekuatan yang tak terduga datang saat ia bertemu dengan Gibran (Maxime Bouttier), sosok yang mengajarkan Rani tentang arti keberanian dan kasih sayang.

Sementara itu, Arkan tetap membawa perasaan yang tak terlupakan terhadap Rani, menciptakan konflik batin yang menghantui.

----

Serendipity tidak hanya menghibur, tetapi juga sarat akan pesan kehidupan. Film ini diangkat dari novel karya Erisca Febriani dengan judul yang sama, berhasil menangkap kisah yang mendalam. Kisah perjuangan Rani dalam menghadapi kesulitan hidup, isu bullying, hingga perjuangan menghadapi isu-isu negatif, meninggalkan pesan yang kuat bagi penonton.

 Dengan ditayangkannya film ini, membawa kembali kenangan tentang cerita para tokohnya. Mulai dari pesan untuk struggling dengan kehidupan, hingga cerita cinta remaja yang menyenangkan,” ujar Bonifacius Soemarmo, VP Growth & Marketing Digital Business Visinema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA