30 Agu 2023

Hanung Bramantyo Ceritakan Momen bareng Ibu yang Paling Diingat


Kasih ibu tidak akan berakhir, meski si anak sudah sibuk dengan dunia sendiri. Seperti di film “Just Mom”, karya sutradara Jeihan Angga dan diproduseri Hanung Bramantyo. Film ini menampilkan akting luar biasa Christine Hakim sebagai Ibu Siti, yang tetap menyayangi anak-anaknya meski mereka sudah sibuk dengan kehidupannya masing-masing.

Bahkan Siti masih sempat mengasuh Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), meski keputusan itu sempat ditentang oleh anak-anaknya. Kasih sayang yang begitu luas dari Ibu Siti mengingatkan figur ibu bagi setiap orang.

Termasuk ingatan Hanung Bramantyo tentang sang ibu. Menurut Hanung, setiap orang pasti memiliki kenangan tersendiri tentang sang ibu. Termasuk dirinya yang memiliki kenangan saat sang ibu tinggal di rumahnya.

“Ibu tidak pernah meminta apapun dari saya. Meski saya memberikan hal yang menurut saya hal biasa, menurut ibu hal itu tidak perlu dilakukan. Kejadiannya pada saat saya merenovasi rumah ibu,” ungkap Hanung. 

Saat itu, Hanung meminta sang ibu tinggal di rumahnya dan ia bilang pada ibu untuk tidur di kamarnya.“Tapi saat itu ibu tidak tidur di kasur saya, ibu justru menggelar tikar di sebelah kasur saya, kata ibu saya tidak apa-apa, karena itu kasur untuk saya, karena saat itu saya memang kurang sehat,” Lanjutnya.

Di  mata Hanung hal tersebut luar biasa sekali. Pengorbanan dan kasih sayang ibu tidak bisa ditukar dengan apapun. Ini juga yang membuat Hanung berpikir bahwa ibu adalah cerminan untuk anak laki-laki.

Seperti apa kisah luar biasamu tentang ibu?

Jika kamu memiliki cerita dan cinta yang luar biasa untuk ibu, saat yang tepat untuk menonton film Just Mom bersama keluarga. Lewat film ini, kita sama-sama kembali diingatkan tentang kasih ibu sepanjang masa dan tak membedakan rasa sayang untuk anak-anaknya.

Selain menampilkan akting luar biasa dari Christine Hakim, film ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris ternama lainnya seperti Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, dan Pritt Timothy.

Bersama-sama, mereka akan menghidupkan kisah keluarga yang penuh dengan konflik, kehangatan, dan momen-momen mengharukan yang akan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA