21 Mei 2023

Berikut Karakter Komik Anime Populer

Banyaknya komik anime hadir, berdampak pada popularitas tokohnya. Dan bagi pecinta komik anime, sudah pasti mempunyai cerita komik yang diikuti. Tentunya memiliki karakter favorit, yang selalu membuat penasaran.

Beberapa karakter Komik anime, dinilai memiliki banyak penggemar. Tidak hanya di negara asalnya, bahkan hampir di seluruh dunia.

Siapa saja tokoh komik anime yang paling populer?

Uzumaki Naruto –Karakter yang sangat melekat, hampir semua kalangan familiar nama ini. Adalah seorang ninja sangat hiperaktif, periang, dan ambisius. Cita-cita Naruto mendapat gelar sebagai Hokage, atau pemimpin ninja yang paling kuat di desanya.

Son Goku – Dragon Ball Son Goku, karakter utama komik anime Dragon Ball. Karakter Goku sangat humoris dan juga gigih.

Monkey D. Luffy – One Piece merupakan Komik anime paling laris di Indonesia pada tahun 2000an awal. Karakter utamanya adalah Luffy, selalu mengenakan pakaian atasan warna merah dan juga topi Jerami.

Levi Ackerman – Attack on Tita, memiliki kekuatan super, kepintaran, serta wajahnya rupawan. Karakter ini memiliki banyak penggemar di kalangan pecinta anime, tersedia di Gramedia Digital Premium

Light Yagami – Death Note Light Yagami adalah karakter tokoh utama komik anime Death Note.  Light mempunyai karakter antagonis, membunuh ratusan penjahat berbekal kejeniusan yang dimilikinya. Tindakan tersebut dilakukannya, untuk menciptakan dunia baru yang lebih damai.

Apakah ada karakter anime favoritmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA