13 Sep 2022

Menikmati Family Set of Lamian & Dimsum di Mercure Jakarta Cikini

Jaringan Hotel Mercure, tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Dan di Jakarta, Mercure Hotel berada di lokasi-lokasi strategis. Satu diantaranya di kawasan Cikini Jakarta Pusat, yang aksesnya sangat mudah dicapai dengan berbagi alat transportasi.

Ya, Mercure Hotel Cikini, menawarkan tempat menginap yang nyaman dan modern. Dengan fasilitas WIFI, breakfast, dekat dengan pusat perbelanjaan dan wisata kota. Sebut saja Monas, Gedung Juang, Bundaran HI, Sarinah, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan lain sebagainya.

Hotel kelas atas di tengah kota Jakarta, memiliki area rooftop yang keren. Kita bisa melihat ibukota dari atas, sembari menikmati sajian teh dari lounge modern. Kolam renang di rooftop, memberi pengalaman berenang anti maisntream. Dan aneka paket food beverage menarik, yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Adalah Family set  of lamian and dimsum, sebagai persembahan terbaru Mercure Cikini Jakarta. Paket ini tersedia setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu, jam 12.00 – 21.00 wib. Bisa sekalian siap-siap, melewatkan akhir pekan.

Saya berkesempatan menikmati Family set of Lamian & Dimsum, dan sangat recommended. Terdiri dari 2 bowl lamian home made, dan aneka dimsum yang memanjakan lidah.

Yaitu 2 chicken and prawn shiomai ; 2 fried prawn cakwe/ 2 prawn hakao ; 2 steak taosa pao/ 2 pan grill carsiew pao ; 2 seafood golden bag/ 2 chicken gyoza, dan 2 lumpai vegetable. Family set of lamian & dimsum, bisa kalian nikmati dengan IDR 208.000 ++.  

Video Instagram Reels ada di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA