24 Jun 2021

Fitur Baru LayananTransportasiTerintegrasi dari dan ke Bandara

 

Kerjasama  maskapai penerbangan nasional  dan taksi, di aplikasi meluncurkan fitur “Fly Garuda”. Demi kemudahan layanan transportasi terintegrasi, dari dan ke bandara. Melalui fitur tersebut, pelanggan bisa melakukan pemesanan taksi Bluebird dan Silverbird. 

Sementara ini fitur dapat diakses, oleh masyarakat di wilayah jangkauan operasional. Menyusul akan diimplementasikan secara bertahap di kota-kota lainnya.

Pengembangan layanan ini, sebagai upaya Garuda Indonesia menjadi national flag carrier . Sebagai upaya bergerak adaptif dan berinovasi, memaksimalkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

Layanan digital bertujuan untuk meningkatkan pengalaman terbang, khususnya di masa new normal saat ini. Sejak diluncurkan bulan Maret, telah dikembangkan fitur-fitur yang mendukung kemudahan perjalanan para penumpang.

Untuk menikmati fitur baru ini, konsumen bisa masuk ke kategori produk “taxi” dan mengisi informasi pemesanan secara lengkap seperti data diri (nama, nomor telepon, dan jadwal penjemputan), lokasi penjemputan, dan alamat tujuan.

Setelah itu secara otomatis muncul estimasi harga, ketika informasi pemesanan sudah diisi secara lengkap. Layanan dapat dipesan paling lambat 15 menit sebelum jadwal penjemputan. 

Kerjasama Bluebird dan Garuda Indonesia, didasari visi dan misi yang sama yaitu menjadi layanan transportasi terdepan serta kebanggaan dari masyarakat Indonesia.

Selain kemudahan memesan, layanan ini memberikan peace of mind bagi konsumen melalui transisi penggunaan moda transportasi yang seamless.

Aksesibilitas layanan di aplikasi Fly Garuda, menjadi langkah awal kerja sama. Sebagai salah satu strategi menangkap opportunity bisnis logistik, juga kerja sama korporasi untuk pembelian tiket. Benefit fleksibilitas serta diskon hingga 20%, dapat dipergunakan bagi seluruh karyawan Bluebird Group. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya