23 Jun 2021

Catatan Fruitaholic of The Year 2015 #throwback

Pencapain di bidang ngeblog (atau bidang apapun), seperti membuka pintu- pintu. Saya pernah mengalami, di awal ngeblog dan mendapat pengakuan. Kala itu di ajang lomba blog yang diadakan Sunpride, mencantumkan nama saya sebagai pemenang.

Setelahnya di beberapa tahun berikutnya, teman-teman Blogger mengaitkan saya dengan brand buah ini. Kebetulan saya lumayan aktif, di medsos memposting foto bersama buah ini.

Mengingat moment kemenangan, seperti menumbuhkan semangat terus berkarya. Bahkan dari kemenangan ini pula, saya mendapati semangat transformasi diri.

Badan yang dulunya gemuk, mendapat suntikan semangat untuk diet. Pas banget, masa juang itu dibarengi asupan yang disupport oleh Sunpride.

Kelebihan lemak yang menjadi musabab sakit, tergerus karena tekad untuk hidup sehat. Saya memaksa diri, disiplin ketat soal makanan dan olahraga.

Dan beruntung di tahun pertama, hasil nyata didapati. Badan ini menjelma lebih enteng, konon beberapa teman menilai saya tampil lebih muda.

Kini enam tahun berlalu, jatuh bangun saya mempertahankan semangat hidup sehat. Pernah bobot naik, tetapi tidak sedrastis sebelumnya. Keadaan ini menjadi pengingat, untuk kembali berada di jalan hidup sehat.

Catatan fruitaholic 2015 #throwback , bagi saya adalah bagian dari perjalanan hidup. Menjadi penyemangat berkarya, semampunya sebisanya.

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya