20 Okt 2018

Saatnya Siapapun Bisa Happy Bersama happyOne.id

Perjalanan menjadi lebih Happy dengan HappyTrip- dokpri

Saya berani jamin, siapapun pasti ingin bahagia dalam hidupnya – anda setuju kan. Kerja dibela-belain pergi pagi pulang malam, demi menggapai kebahagiaan.

Tapi kalau dipikir-pikir, dalam hidup ini ada beberapa hal yang setidaknya membuat kita bisa tenang dan bahagia.

Adalah ketika beberapa urusan, seperti perlindungan atas resiko kecelakaan, perlindungan pendidikan anak, perlindungan tempat tinggal dan perlindungan saat perjalanan terpenuhi.

Coba bayangkan dan rasakan, siapa tidak ringan beban pikiran. Kalau resiko beberapa hal yang jamak (4 point di atas) terjadi, sudah ada pihak lain yang bersedia menanggung, sehingga membuat unsur kebahagiaan menghampiri hidup kita.

Menyoal empat perlindungan – saya sebutkan diatas--, Asuransi Astra melalui pengembangan produk dan layanan inovatif mempersembahkan produk terbaru.
Sebuah produk layanan berbasis digital bernama happyOne.id , produk yang diluncurkan pada 17 Oktober 2018, oleh Rudy Chen, CEO Asuransi Astra dan Suparno Djasmin, selaku Direktur Astra International.

Apa saja empat produk tersebut?
happyMe : Perlindungan pada diri, atas resiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan, dengan nilai premi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Asuransi kecelakaan Diri,  menjadi komponen penting perlindungan,  jadi jangan sampai diabaikan.

happyEdu : Perilindungan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, dengan nilai premi menyesuaikan kebutuhan.
Buah hati yabg dicover dengan Asuransi Pendidikan, tentu akan tenang menuntut ilmu.

happyHome : Perlindungan rumah dari resiko kebakaran, perlindungan ini bisa ditambahkan dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.
Siapapun tentu tak ingin terkena musibah, Asuransi Kebakaran ibarat payung,  yang melindungi saat kebakarab terjadi. 

happyTrip : Asuransi perjalanan (domestik maupun International), membuat perjalanan tenang, karena resiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi ditanggung happyTrip.

Launching Produk happyOne.id

Mudahnya Membeli Polis Melalui happyOne.id

Saya sudah mempraktekkan, betapa mudahnya melakukan pembelian polis melalui happyOne.id , dan saya berani mengatakan “Tidak ada kata sulit”.

Ya, membeli polis melalui happyOne.id sangat mudah. Tak ubahnya seperti saya berbelanja online, bisa dilakukan melalui mobile phone, laptop atau desktop.

Berhubung sekarang jelang akhir tahun, yang sedang happening adalah travelling atau liburan, maka saya mengambil contoh untuk pembelian polis happyTrip.

Mula-mula saya masuk ke web happyOne.id, dan di halaman utama menemukan empat pilihan (happyMe, heppyEdu, happyHome, happyTrip) saya memilih fitur “happyTrip.”
happyOne.id 

Setelah masuk ke laman “happyTrip” saya klik “Info Lengkap” (kemudian scroll ke bawah), untuk mengetahui layanan perlindungan perjalanan domestik dan international.

Saya wanti-wanti pada anda di halaman ini, mohon dibaca dan dipahami secara detil dan mendalam – kebiasaan orang kita adalah sekedar membaca tanpa memahami --  tentang apa saja happyTrip.

Saya ambil contoh, untuk happyTrip International – ceritanya mau liburan di luar negeri nih--,  kita akan mendapatkan informasi, apa saja keunggulan asuransi perjalanan happyTrip International.

Seperti “Perlindungan Pembatalan Perjalanan”, “Perlindungan Terhadap Bagasi dan Barang Pribadi”, “Biaya Medis Akibat Kecelakaan dan Sakit”,” Perlindungan Keterlambatan Penerbangan.”

Pada bagian akhir penjelasan saya klik, kemudian mendapati fitur “Selengkapnya” berisi ringkasan informasi produk (mencakup syarat dan ketentuan).

Sementara pada bagian paling bawah halaman ini, terdapat penjelasan “Cara Pembelian happyTrip”, hanya dengan empat langkah mudah.
Yaitu “Pilih Perlindungan” kemudian berikutnya “Daftar dan Isi data diri”, tahap ketiga “Bayar” dan terakhir “Polis diterima” – mudah kan.

Oke, saya coba klik “Beli Sekarang” ya !

Step 1 “Pilih Perlindungan” kita akan diminta mengisi data perjalanan, mulai “Dari” (kota asal keberangkatan) dan “Ke” (lokasi/ negara tujuan).
Kemudian terdapat pilihan pada “Tujuan Perjalanan” (Bisnis, Liburan, Religi, Medical)—saya pilih liburan--, “Jenis Perlindungan” (pilih Individu atau Keluarga)— saya pilih keluarga, maka akan ada isian jumlah dewasa dan jumlah anak.

Setelah mengisi tahapsn satu, pada laman bagian bawah, secara otomatis tampak besaran harga untuk, “happyTrip International Superior” , “happyTrip International Deluxe” , “happyTrip International Executive”

Setiap pilihan paket disertai detil manfaat, jadi jangan lupa – lagi dan lagi saya ingatkan—baca fitur ini dengan hati-hati dan pahami secara mendalam,  manfaat apa saja akan kita dapatkan ketika membeli paket ini.

Kemudian masuk step 2, Klik “Next”, kita sampai pada halaman “Data Diri”. sebelum mengisi data, kita diminta login – bagi yang sudah punya akun-- atau kalau belum punya akun bisa daftar.

Membuat akun di happyOne.id sangat mudah, tinggal mengisi Nama, email, nomor Handphone, dan isi password (persis seperti membuat akun medsos). Bagi yang baru membuat akun, setelah isi data akan mendapat kode verifikasi melalui email)

Setelah step 2 “Data Diri” selesai, selanjutnya masuk step 3 yaitu “Bayar” kemudian “Polis diterima”, Periode polis happyTrip, dimulai H+1 setelah pembayaran dilakukan.

Akhirnya selesai deh, saya hitung sekitar 15 – 20 menit, untuk proses pembelian happyTrip melalui online.
Itupun, saya lakukan sambil santai di teras, atau anda bisa juga lakukan di perjalanan – kalau di Jakarta pas macet— atau sambil nongkrong di cafe.
happyTrip membuat perjalanan menjadi happy - dokpri

O’ya, untuk proses klaim juga sangat mudah, melalui berbagai channel yang disediakan. Bisa melalui layanan 24 jam, kapanpun, dimanapun, pemegang polis bisa menghubungi 1500 112.

Atau juga bisa mendatangi kantor cabang, unit layanan, atau gerai garda center yang ada dan tersebar di pusat-pusat perbelanjaan.

***
Meski sudah beberapa hari berlalu, masih terasa betapa happy-nya perasaan saat hadir dan menikmati suasana peluncuran happyOne.id.

Acara dikonsep dengan sangat unik, mulai dari booth dengan warna-warni kekinian, para dancer menyambut kedatangan jurnalist, blogger, tamu dan undangan. Musik dan lagu memicu andrenalin keriaan, semua situasai berhasil menghadirkan perasaan happy.
suasana launching happyOne.id

Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detil, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi pelanggan,” ujar Rudy Chen pada sambutannya.

Dan, sayapun membuktikan sendiri. Bahwa rasa happy saat hadir di acara peluncuran happyOne.id, nyatanya juga terbawa saat melakukan traksaksi pembelian polis.

Fitur yang disediakan – saya rasakan-- sangat user friendly, prosesnya tidak ribet, penjelasan tentang manfaat asuransi juga sangat detil dan lengkap.


Maka, tidak ada lagi istilah, membeli polis asuransi itu ribet dan bikin stres. Melalui happyOne.id, siapapun dijamin bakal #BeTheHappyOne

4 komentar:

  1. Happyone.id produk asuransi digital keren nih..
    Patut dicoba..

    BalasHapus
  2. Yang happyTrip unik banget deh. Kayanya baru ini ada asuransi khusus perjalanan yang simple dan mengcover semua kebutuhan selama perjalanan. Aku beneran tertarik sama yang happyTrip. Next kalau traveling lagi, mau nyoba pakai ahh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waw, apalagi kakak suka traveling pas banget nih

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya