27 Okt 2018

Temukan Rumah dan Mobil Idaman Hanya di “Drive Home Expo 2018”


Capture halaman depan web "Drive Home Expo 2018"



Dulu, ketika saya baru membina rumah tangga, tempat tinggal dan kendaraan menjadi prioritas kebutuhan untuk saya penuhi. Sedikit demi sedikit dana dikumpulkan, untuk memenuhi harapan demi membahagiakan anak dan istri dikasihi.

Membeli rumah dan kendaraan, memerlukan persiapan matang (karena dana disiapkan tidak sedikit). Perlu banyak pertimbangan dan sumber informasi, dari sumber yang bisa dipercaya.

Anda (yang masih muda) tidak harus menunggu berumah tangga, untuk bisa membeli dan memiliki hunian serta kendaraan.
Kalau sudah siap dana dan punya kesiapan mental, siapapun bisa mewujudkan mimpi membeli rumah dan kendaraan roda empat idaman.

Kaum milenial direntang usia 21 – 29 tahun (menurut survey), ternyata sudah mulai mencari property. Berbagai pertimbangan dijadikan alasan, yaitu sadar pentingnya kepemilikan aset dan atau bisa dijadikan untuk investasi.

Hal ini dilakukan Kenang Mirdad, selebgram yang juga anak dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lidya Kandau, menjadikan investasi property sebagai aset.
Sedangkan untuk investasi jangka pendek, Kenang memilih dan menyarankan membeli kendaraan untuk kemudian disewakan dan atau dibuat usaha lainnya.

***

Rumah.com , portal property terdepan di Indonesia, bersama Mobil123.com, portal otomotif nomor 1 di Indonesia, memberi kejutan menjelang akhir tahun.
Dua portal terpercaya rujukan masyarakat ini, akan menghelat event “Drive Home Expo 2018” yang akan berlangsung di ICE BSD City Tangerang, pada 2 – 4 November 2018.

Apa saja yang ada di Drive Home Expo 2018?
Lebih dari 50 proyek property dari developer terpercaya, serta aneka mobil dari produsen terkemuka di Indonesia.
Sehingga memungkinkan calon konsumen, melakukan riset, perbandingan, sebelum memutuskan membeli property dan mobil idaman.

Mengusung tagline “Juaranya temukan rumah dan mobil idaman”, event “Drive Home Expo 2018” diyakini menjadi ajang bertemunya konsumen dan produsen dalam satu atap.
Ki-Ka : Regia Gloria, Kenang Mirdad, Marine Novita- dok WAG


Alasan digelar Drive Home Expo 2018

Rumah.com memiliki page view 6,4 juta/bulan, mengadakan survey online tentang alasan konsumen membeli property.
Terdapat tiga faktor utama yang pertimbangan konsumen membeli property, yaitu : lokasi, safety dan askes ke transportasi publik, point ke empat atau lima adalah harga.

Sekitar 63% pengakses rumah.com,  adalah konsumen yang punya keinginan membeli rumah dalam waktu 6 bulan kedepan (sekitar 92% membeli property baru).

Sedangkan mobil123.com portal otomotif nomor 1 di Indonesia, memiliki 230 listing (mobil baru, mobil bekas, motor), dengan page view 130 juta/bulan dan 3 juta/bulan unique visitor.
Mobil123.com mempunyai visi dan misi, untuk mempertemukan penjual dan pembeli dalam lingkaran pengalaman transaksi yang mengesankan.

Tahapan lazim sebelum membeli property maupun otomitif, yang dilakukan oleh konsumen Indonesia, mengawali semua hal melalui online (seperti searching, riset, oberservasi)

Nah, pada tahap terkahir yaitu proses deal, konsumen merasa belum afdol kalau tidak bertemu secara langsung. Hal ini sangat wajar, mengingat dana untuk property atau otomotif relatif besar.
Rumah.com dan mobil123.com. keduanya memiliki kepedulian yang sangat kepada konsumen. Atas dasar alasan itulah, kolaborasi dua portal ternama diwujudkan dalam “Drive Home Expo 2018”.

Kami bersama dengan portal otomotif nomor 1 di Indonesia, Mobil123.com, bersinergi untuk menginisiasi Drive Home Expo 2018,” ujar Marine Novita, selaku Country Manager rumah.com dihadapan awak media dan blogger.

Pada pameran ini, brand-brand otomotif akan memberikan promo-promo menarik yang memberikan keuntungan ke konsumen untuk memiliki mobil idaman,” jelas Regia Gloria, Country Manager Mobil123.com.

***
Foto Session bersama blogger- dok WAG

Rumah.com dan Mobil123.com, tidak tanggung-tanggung memanjakan pengunjung, yaitu menggandeng Grab Indonesia untuk memudahkan menuju lokasi Drive Home Expo 2018.
Pengunjung bisa menikmatu potongan harga spesial, dengan memasukan kode GFBDriveHome saat melakukan pemesan melalui aplikasi.

Bagi keluarga muda, tidak perlu repot, ketika mengajak anak-anak saat ke pameran. Karena banyak aktivitas anak-anak, disediakan selama berlangsung Drive Home Expo 2018.
Seperti coloring contest, story telling contest, playground dan aktivitas anak-anak lainnya, yang membuat buah hati betah dan para orang tua leluasa mencari rumah dan kendaraan idaman.

Target pengunjung Drive Home Expo 2018, berada pada kisaran 10 ribu – 15 ribu pengunjung. Sementara untuk test drive, Mobil123.com menargetkan 300 test drive.
Bagi anda yang sudah tidak sabar, daftarkan diri dan keluarga, sebagai pengunjung bebas anter di Drive Home Expo 2018 di www.drivehomeexpo.id

20 komentar:

  1. Menarik banget!
    Bisa dapat rumah dan mobil idaman dgn cara yg gampil surampil
    kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  2. wow targetnya sampe 15k pengunjung... seru ya, dan bisa test drive juga disana

    BalasHapus
  3. Memang iya sih selagi muda masih bisa lah manfaatkan buat beli kendaraan dan hunian, masalahnya sokongan dana ini yang belum cair Pak Agung 😂

    BalasHapus
  4. Saat ini pasar property sedang naik daun. Mungkin seirama dgn pemikiran kaum milenial yg mulai terbuka akan rancangan masa depan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Millenials makin aware dg hunian dan kendaraan

      Hapus
  5. Sekarang jadi mudah banget ya untuk mencari rumah dan mobil. Buat yang mau cari mobil enak nih, biar tau gimana mobilnya bisa test drive

    BalasHapus
  6. Mantap nih kaka, bisa dapetin rumah n mobil di satu event.

    BalasHapus
  7. Sambil menyelam minum air, bisa dapet info tentang rumah dan mobil secara bersamaan. Makasih infonya mas

    BalasHapus
  8. Kebayang ramenya kaya apa kalo target pengunjungnya sebanyak itu.
    Senang konsumen punya banyak pilihan buat beli-beli ya.

    BalasHapus
  9. keren banget deh konsepnya, rumah sama mobil kan emang udah sepaket...

    BalasHapus
  10. Kira-kira mas Agung cari mobil dan rumah type apa nih di pameran ini?

    BalasHapus
  11. belum niat beli mobil tapi kalo rumah emang lagi melirik buat investasi ... harga rumah naik mulu soalnya kan

    BalasHapus
  12. wah sekali mendayung, 2 property didapatkan.
    konsep paketannya bagus banget ya ngincar para millenial yang sedang berinvestasi.

    BalasHapus
  13. Wah baru tau ada pameran keduanya jadi satu gini. Sama-sama investasi yang menguntungkan dan sesuai kebutuhan. Coba bisikin dong Mas, harga propertinya start from brp?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya