14 Des 2017

50 Tahun Indomilk Dukung 500 Ribu Anak Indonesia Capai Gemilang



Gemilang Anak Indonesia (Ki-Ka) Novita Anggie, Vanda Ratana, Pasha, Mama Ida, Tara de Thouars - dok Fabulo PR

Saya yakin, masyarakat Indonesia, tidak asing dengan susu Indomilk. Jingle iklan,” Susu Indomilk- Susu untuk Kita Semua,” sudah begitu familiar.
Menandai perjalanan 50 tahun usia PT. Indolakto –salah satu anak perusahaan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), Indomilk memberi dukungan, kepada sekitar 500 ribu anak Indonesia, melalui Program "Gemilang Anak Indonesia."
Indomilk, juga akan berbagai sarana inspirasi, kepada 50 sekolah nasional, demi mengembangkan potensi anak Indonesia.

 
Masih ada lagi lho, Indomilk akan berkunjung ke lebih dari 1.500 sekolah, di kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang dan Denpasar. Hal ini sebagai upaya, menanamkan nilai- nilai gemilang dan memberikan edukasi nutrisi kepada anak usia 6 – 12 tahun.
Langkah keren ini, sudah sepatutnya diapresiasi dan didukung oleh seluruh stakeholder. Mengingat, anak-anak adalah tunas bangsa. Pada saatnya kelak, anak-anak pula memegang tongkap estafet perjalanan bangsa.
Apa saja, sarana inspiratif dari Indomilk.
Sarana ruang baca, guna menambah pengetahuan, mengasah kreativitas serta membangun rasa empati kepada sesama. 
Seperti kita ketahui, buku adalah jendela ilmu, menjadi muasal pembentukan pribadi. Dengan terbukanya wawasan, anak-anak diharapkan, lebih peduli kepada lingkungan sekitarnya. Sehingga, anak-anak bisa berbuat sesuatu dari lingkungan terkecil.
Indomilk, juga merenovasi sarana olah raga, guna memotivasi anak agar selalu aktif serta membangun rasa percaya diri, sportivitas, kemampuan bekerjasama dan leadership skill yang dibutuhkan di masa depan.
Sehat badan sangat penting, karena tubuh adalah “kendaraan” manusia, agar bisa beraktivitas dan mewujudkan mimpi.
Masih ada lagi, Indomilk memberikan sarana Bahasa Inggris, agar anak-anak lebih siap menghadapi kompetisi global.
Bahasa Inggris, sebagai bahasa international, kini telah digunakan oleh lebih dari 105 negara di dunia. Dengan menguasai bahasa Inggris, sangat memungkinkan menjalin networking dalam skala dunia.
Vanda Ratana selaku General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto, dalam kesempatan jumpa pers, menjelaskan, “Indomilk ingin menginspirasi setiap anak Indonesia untuk mempunyai nilai-nilai gemilang untuk selalu bersemangat, berani mencoba dan pantang menyerah dalam menggapai cita-cita.”
Mau bukti ?
Indomilk, menghadirkan kisah inspirasi gemilang anak Indonesia, yang ingin mencapai cita-cita. Adalah Pasha, seorang pesenam usia 11 tahun, berhasil meraih medali emas di kompetisi senam International di Filipina.
Pasha dan Mama Ida - dok Fabulo PR
Pencapaian Pasha, diraih setelah kekalahannya dalam sebuah kompetisi senam. Kala itu, teman-teman satu club pulang dengan meraih medali, sementara pasha pulang dengan tangan hampa.
Siapa sangka, peristiwa pilu justru menjadi pelecut, lebih giat berlatih dan berlatih. Bagi Pasha, kalah bukan berarti menyerah, tapi petanda musti bangkit dan giat berlatih.
Mama Ida –ibu dari Pasha, sangat berperan dalam mendukung kesuksesan Pasha. Ibu paruh baya ini, selalu mengantar saat Pasha latihan. Tak lupa, memberi asupan bergizi termasuk selalu menyediakan susu Indomilk, agar anaknya sehat.
Bicara mengenai kesehatan, Tara de Thouars, seorang psikolog ternama berpendapat. Bahwa anak sehat, bisa dilihat dari dua sudut pandang, yaitu sehat secara fisik dan juga sehat secara emosional. Setiap anak itu unik, karena memiliki minat dan kemampuan yang berbeda.
Spektrum kemampuan yang luas tersebut, sepatutnya dieksplorasi, selagi mereka cepat menyerap informasi” tegas Tara.
Nah, peran orang tua penting – seperti sudah dilakukan mama Ida, mendukung anak agar memiliki keberanian mencoba hal baru.
Indomilk cukup tanggap, dengan mengadakan pembangunan sarana prasana penunjang, untuk melahirkan anak-anak gemilang Indonesia. Sehingga, lebih banyak anak, semakin berani bermimpi, sekaligus meraih cita-cita sesuai potensi setiap anak.
Bagi anda para orang tua, yang ingin mendukung ‘Gemilang Anak Indonesia. Silakan berbagi cerita di website www.indomilk.com/gemilang .

2 komentar:

  1. anak2 suka indomilk yang ada gambar2nya, kemasan uht yg kecil itu...bagus campaignnya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya