29 Des 2017

ITC Depok, Tempat Belanja Terlengkap Sekaligus Tempat Nongkrong Paling Seru di Kota Depok



ITC Depok - dok Rosyid

Liburan panjang kayak gini, enaknya pergi ke mana?
Ke luar kota, gak tahan macetnya. Tahu sendiri kan, kebiasaan very long week end, semua orang maunya bepergian. Tapi kalau mau di rumah saja, no problem, banyak tempat terdekat bisa Anda kunjungi sembari bersenang-senang.

Seperti belanja sekaligus nongkrong asyik dan seru. ITC Depok bisa menjadi pilihan paling tepat. Selain sebagai pusat perbelanjaan dan mall paling populer, juga dikenal sebagai mall serba ada di kota Depok.

ITC Depok menawarkan solusi, sebagai tempat belanja dan hiburan yang paripurna. Tidak hanya untuk masyarakat kota Depok saja, tetapi juga masyarakat di kota-kota sekitarnya. Apalagi lokasinya sangat strategis, mudah dijangkau dari arah mana saja Anda berada.



Ke Depok dengan public transportasi, tersedia dari pagi sampai malam. Atau pilih dengan kendaraan pribadi, tentu sangat bisa, mengingat akses dan infrastruktur yang sudah mendukung. Jadi tidak perlu kawatir, tidak usah bingung dan jangan takut repot. 

Depok sebagai salah satu kota di Kawasan Jawa Barat, tercatat memiliki angka pertumbuhan ekonomi sangat tinggi. Tahun 2015, Depok termasuk satu dari sepuluh kota di Indonesia, yang menerima “Penghargaan Laporan Pemerintah Daerah”. Sebagai daerah, yang berhasil meningkatkan pendapatan daerah setiap tahun.
ITC Depok - dok Rosyid
Coba saja, Anda jalan-jalan di kawasan Margonda, dulunya kawasan ini sepi, masih banyak lahan kosong. Tapi sekarang jangan kaget ya, sepanjang Margonda Raya dipenuhi gedung tinggi. Mall-mall atau pusat perbelanjaan, menawarkan fasilitas super lengkap.
Hal ini bisa menjadi indikasi, betapa Kota Depok sudah berkembang sedemikian pesat, berhasil menarik minat investor berinvestasi.

Siapa tak kenal kawasan Margonda Raya, sebagai salah satu pusat keramaian di Depok. Menawarkan aneka fasilitas menarik, mulai pusat kuliner, pusat belanja dan mall, satu diantaranya ITC Depok. Rasanya seperti belum pergi ke Depok, kalau tidak mampir ke kawasan super sibuk ini.
ITC Depok berada di kawasan elit ini,  tidak hanya menyediakan produk kebutuhan sehari-hari saja, tetapi juga berbagai fasilitas menarik lainnya. Mulai tempat makan, tempat nongkrong, tempat nonton, tempat bermain anak-anak dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi Anda yang ingin belanja murah, sekaligus nongkrong seru di kawasan Margonda Depok. Tempat paling recommended ya ITC Depok. Mall serba ada, yang memberikan harga grosir untuk setiap produk yang ditawarkan. Selain produk yang sangat lengkap, dijamin harga lebih bersahabat.

Aneka tempat nongkong, sayang kalau tidak dikunjungi. Mulai tempat makan, menawarkan ragam wisata kuliner, tempat karaoke keluarga, tempat nonton, arena permainan bagi anak-anak dan masih banyak lagi lainnya.
Jadi tak perlu kawatir, kalau jalan-jalan bersama keluarga ke ITC Depok. Dari ayah, ibu, anak-anak, masing-masing bisa mendapatkan hiburan.

Pusat perbelanjaan terkemuka ini, adalah milik dari PT Duta Pertiwi Group, anak perusahan Sinarmas Group. Mall berlantai 5 yang dibangun tahun 2006, memiliki lahan seluas 32.000 m², dengan luas bangunan sekitar 92.000 m² dengan lebih dari 1.900 kios di dalamnya.
Tenant di ITC Depk - dok Rosyid

Aneka Tenant di ITC Depok -dok Rosyid

Nama-nama tenant terkemuka ada di ITC Depok, seperti  Carrefour, Matahari Departement Store, Food Court, NAV Karaoke, HokBen, Solaria, A&W, Gramedia, CFC, Breadtalk, Breadlife, Baskin Robbins, Starbuck Coffee, D'Cost Restaurant, J.CO Donut & Coffee, Mezzanie,Dunkin Donut,  KFC, Pizza Hut, Margonda 21.
Selain itu, terdapat Pusat Pakaian & Batik, Pusat Elektronik, Pusat Seni & Pahatan, Pusat Gadget & Handphone, Pusat Accesorris serta masih banyak lagi lainnya.
Suasana ITC Depok - dok Rosyid

Menilik dari nama tenant yang terkenal, sangat cukup sebagai alasan, menjadikan ITC Depok pilihan tempat belanja  dan nongkrong yang seru, menarik dan sangat menyenangkan,  bagi Anda dan keluarga.

Tidak mengherankan, jika kemudian pusat perbelanjaan dan mall ini, menjadi tempat berbelanja dan rekreasi favorit bagi warga Depok dan sekitarnya. Didukung lokasi yang sangat strategis, sekaligus mudah dijangkau.

Yuk, Belanja dan Nongkrong di ITC Depok !

10 komentar:

  1. Wah, ITC Depok mmg barangnya bagus2, aku kalau beli batik di situ, bisa nawar, dan di langganan saya sih orangnya asik hehehe. Masjidnyapun nyaman meskipun dekat parkiran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deket rumah Aris ya?
      Wah enak, bisa sering2 ke ITC Depok

      Hapus
  2. Aku pernah kdepok dan memang skrg bnyak mall ya disana. Tp aku blm pernah mampir ke itc Depok nih, ahh kesanalah nanti seklaiam jalan2

    BalasHapus
  3. Cocok buat yang suka keramaian...

    BalasHapus
  4. Pernah beberapa kalii ke ITC Depok waktu jaman kuliah. Biasanya ITC selalu lengkap ya mas

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya