9 Jan 2017

Sorbolene Moisturiser Solusi Kulit kering dan Sensitif

Redwin Sorbolonce Mousturiser -dokpri
Pada sebuah acara arisan, seorang mama muda datang dengan bayi usia satu tahun. Hampir di setiap kesempatan, memang terlihat sang mama dan buah hati ini lengket ke sana ke mari. Musababnya karena ketiadaan asistant rumah tangga, sang ibu mengurusi sendiri semua keperluan bayinya.
Saya dan istri pernah mengalami, keseruan mengurus anak saat masih balita. Ayah dan Ibu tak bisa leluasa bergerak, gerak-geriknya seperti diawasi buah hati. Badan ini bergerak sedikit saja, dipantau untuk diikuti mata kecil itu.
Waw sungguh indah ya, kalau kita menikmatinya.
Mengurus bayi memang susah susah gampang, perlu hati-hati dalam hal perawatan saat usia balita. Mulai dari perawatan pakaian, makanan, pun kebersihan badannya. Ketika protes belum bisa menyampaikan dengan kalimat, kecuali hanya dengan menangis saja.
Sudah pernah mendengar Redwin Sorbolene Moisturuser ?
Adalah pelembab Sorblene yang sangat efektif untuk seluruh tubuh yang diperkaya dengan vitamin E, 10% Glycerine dan Sorbitol.
Redwin Sorbolene Moisturiser diformulasikan tanpa pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) sehingga sangat aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kulit halus bayi yang baru lahir.
Siang itu di acara arisan, terlihat sang bayi sedang resah. Rupanya ada yang tak nyaman sedang terjadi, mungkin kulit bayi sedang lembab.
Mamah muda ini mengambil Redwin Sensitive Skin Sorbolene moisturiser, yang disimpan di dalam tas slempangnya. Dengan wadah yang mudah dipencet, cream warna putih keluar dari dalam. Perlahan dengan penuh perasaan, dioles bagian paha sampai ujung kaki. Wajah tak nyaman dari bayi lucu itu, perlahan membias hilang berganti senang.
Pada bayi yang memiliki masalah dengan kulit kering dan sensitif, sangat tidak disarankan, pemakaian krim kulit dan sabun yang mengandung deterjend, pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet). Karena hal sebagai biang, yang menyebabkan alergi terjadi pada kulit bayi.
Sang Bayi nyaman -dokpri
Redwin Sensitive Skin Sorbolene Mousturiser, tanpa zat zat aditif keras, merupakan pilihan untuk menjaga kelembutan dan kehalusan kulit bayi dengan cara yang sehat dan sangat aman untuk digunakan pada kulit bayi mulai dari usia 0 tahun.
Redwin Sorbplene Moisturiser sangat baik, untuk membantu mengatasi masalah kulit seperti Ruam kulit bayi, Ruam popok dan kulit bayi yang kemerahan. Sehingga kelembutan kulit bayi terjaga, sekaligus mencegah asalah kulit kering, kasar dan bersisik.
Vitamin E dan minyak biji gandum yang dikandung di dalamnya, sebagai anti oxidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering. Selain itu juga meningkatkan elastilitas kulit, untuk kulit yang lebih keyal.

Sekitar tiga jam arisan berjalan, balita lucu tidur pulas di pangkuan mamah muda. Rupanya karena perasaan yang nyaman, membuatnya tidak rewel dan tentu tidak menganggu kegiatan mamahnya.

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA