20 Jan 2017

Sinergi J&T express dan Tokopedia Menghadirkan Jasa Layanan Logistik Berbeda

Acara grand launching J&T at Tokopedia - dokpri

Anda sering berkirim barang atau dokumen?
Mungkin standart yang biasa anda lakukan, adalah menyiapkan barang kemudian pergi ke agen terdekat dari jasa pengiriman.
Kalau anda sedang tidak repot, mungkin bisa segera pergi menuju agen. Tapi kalau sedang ada pekerjaan lain, atau kalau sedang hujan atau sedang ada keperluan mendesak lainnya, dan seterusnya dan seterusnya. Bisa jadi barang yang sudah dikemas ngendon di rumah, alias tidak jadi di bawa ke agen terdekat.
Nah, ini ada penawaran baru dari J&T Express.
Sistem jemput paket di tempat secara free, bahkan untuk menjemput selembar dokumen dilayani-- wah konsumen dimanjakan banget.
Mau tahu keunggulan J&T lainnya ?
Coverage area all across Indonesia, mengantar paket ke sulurh nusantara, tersebar lebih dari 360 kota di Indonesia.
Sistem Tracking real-time, memungkinkan konsumen melacak keberadaan paket kapanpun dan di manapun.
Fasilitas Aplikasi and Website, Pesan dan pantau pengiriman langsung dari Aplikasi dan situs web J&T Express
Tersedia 24 Jam Hotline Service  0800-100-1188

J&T Express berdiri pada tahun 2015 dengan 108 drop point (kantorcabang), hanya kurang dari dua tahun berkembang lebih dari 900 drop point dengan jangkauan seluruh Indonesia. Didukung dengan lebih dari 10.000 sumber daya manusia terlatih serta 54 gudang hub untuk penyortiran barang di setiap kota, J&T Express terus mengembangkan sistem distribusi paket yang lebih cepat dan aman dengan kemampuan untuk mengirim lebih dari 150.000 paket per hari.
Memasuki tahun 2017, J&T Express menjalin kerjasama dengan situs belanja online Tokopedia. Kerjasama ini akan semakin mempermudah seller dan buyer Tokopedia, mendapatkan pengiriman paket yang lebih cepat.
Pasti tahu donk Tokopedia, perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia. Menurut Similar Web, Tokopedia merupakan satu-satunya situs local dalam daftar 10 besar situs paling sering dikunjungi di Indonesia.
Acara Grand Launching J&T at Tokopedia - dokpri

Grand Launching J&T Express at Tokopedia, diselenggarakan di Hotel Fairmont jakarta Selatan pada pertengahan Januari. Jurnalist dan Blogger diundang menjadi saksi, untuk acara luar biasa dan istimewa ini.
“Kerjasama antara J&T express dan Tokopedia akan memberikan banyak manfaat tidak hanya kepada kedua belah pihak, tapi juga kepada ekonomi Indonesia dimana berkembangnya J&T Express akan memberikan banyak lapangan kerja dan juga meningkatnya penjualan di Tokopedia melalui tambahan servis yang bagus akan merangsang perkembangan usaha kecil dan menengah di bidang ecommerce khususnya” ujar Robin Lo, Direktur J&T Express.
Pada kesempatan yang sama hadir Leontinus Alpha Edison selaku COO Tokopedia mengungkapkan, “Misi kami adalah pemerataan ekonomi secara digital. Kami ingin memastikan siapa saja bisa mewujudkan mimpi untuk membangun bisnis, dimulai dari Tokopedia siapa saja bisa menikmati pengalaman berbelanja online yang transparan, efisien dan aman. Misi ini tentu membutuhkan peran banyak pihak, maka Tokopedia selalu merangkul mitra-mitra yang memiliki semangat yang sama; semangat untuk meruntuhkan tembok dalam bertransaksi online. Dari sisi logistik misalnya, menyadari Indonesia adalah negara kepulauan dan menimbang meledaknya pertumbuhan Tokopedia yang sangat pesat, Tokopedia menggandeng banyak mitra, tidak terkecuali J&T Express, sehingga terbentuk sebuah jaringan logistik yang sangat besar untuk mengirimkan puluhan juta produk dari para merchant Tokopedia keseluruh Indonesia. Dengan adanya sinergi antara Tokopedia dan seluruh mitra, terutama mitra terbaru kami dalam bidang logistik, yaitu J&T Express, kami percaya pemerataan ekonomi secara digital suatu hari nanti bisa terwujud,” Jelas Leontinus Alpha Edison.
Acara Grand Launching semakin meriah, dengan kehadiran Brand Ambassador J&T Dedy Corbuser. Secara khusus Dedy merasa tersanjung, terpilih menjadi BA J&T. Kini wajahnya terpasang di sembilan ratus drop point, tersebar di seluruh Indonesia.

Pemilihan Dedy sebagai BA bukan tanpa alasan, J&T ingin layanan pengiriman bisa expres seperti sulap sang Dedy. Sukses selalu untuk sinergi J&T Expres dan Tokopedia, ditunggu inovasi selanjutnya. -salam-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya