8 Sep 2016

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Personel JKT 48 sebagai Brand Ambassador A&W Restorant -dokpri
Masih di awal bulan September, A&W Restoran Gerai Cipete terlihat berpenampilan beda. Jurnalist dan blogger tampak datang, menjadi saksi persembahan terbaru. Saya pribadi memang penggemar menu A&W, mulai dari ayam goreng lezat yang beda dengan tempat lainnya, Root Beer dengan rasa sangat khas tak ada di restoran manapun, tentu saja kentang keriting yang Yummy. Masih ada lagi, Burgernya juga tak kalah lezat lho.


Nah, kini ada lagi kejutan baru. A&W menghadirkan menu keren, tentu dengan citarasa internasional dan harga terjangkau. Meskipun A&W sendiri adalah Restoran Khas Amerika, namun tak menutup kemungkinan menghadirkan cita rasa International/ negara lainnya.
Setiap kehadiran menu baru, tak lepas dari komitmen A&W Restoran. Menjadi Restorant cepat saji terpercaya, yang memberi pengalaman tak terlupakan bagi keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia pada setiap kunjungan mereka ke Restoran A&W.
Suryo Wiratno, selaku Product Development and Quality Assurance Manager - A&W® Restaurants Indonesia , dalam Pressconf mengatakan "A&W® memberikan variasi menu internasional dengan kualitas terbaik dan tentunya bahan-bahan segar dengan harga yang terjangkau untuk para A&W® lovers di seluruh Indonesia. Di tengah maraknya tren budaya dan masakan Jepang, kali ini, kami ingin mengajak A&W® lovers untuk merasakan sensasi menu khas Jepang yang pastinya menghadirkan kenikmatan tersendiri dan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.”
Suryo Wiratno, selaku Product Development and Quality Assurance Manager - A&W® Restaurants Indonesia -dokpri

O'ya, saat ini sedang marak games Pokemon asal Jepang. Nah untuk makanan, A&W memberi persembahan khas Jepang juga.
Apa Saja Menu Khas Jepang itu ?
Menu citarasa International, dengan sajian Japanese Curry Premium Mixbowls.
Terdiri dari, 3 Pilihan (ayam, udang, ikan)



Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl (ayam)








Japanese Curry Prawn Mixbowl (Udang)




Japanese Curry fish Premium Mixbowl (Ikan)








(Ketiga menu istimewa ini berbaur dengan saos kari khas Jepang)
Untuk memperkokoh kekhasan Jepang, tak tanggung-tanggung digandeng JKT 48 sebagai Brand Ambassador. "A&W Indonesia selaras dengan yang dilakukan JKT 48, yaitu selalu ingin memberi persembahan terbaik untuk masyarakat" Jelas Suryo Wiratno,
Apa Istimewanya ?
Sajian menu Khas Jepang ini, mengedepankan olahan Karinya. Haruka, personel JKT 48 yang asli dari Jepang mengaku. Bahwa keluarganya di Jepang punya waktu khusus, seminggu sekali mengolah atau membeli makanan kari.
Haruka yang hadir saat acara launching mengatakan “Saat pertama kali mencoba A&W Japanese Curry Premium MixBowls™, aku langsung merasakan sensasi cita rasa kari khas Jepang yang langsung mengingatkanku dengan kampung halaman. Cita rasanya benar-benar nikmat! Mulai dari aroma, tekstur saus kari, sayuran yang segar hingga gurihnya ayam Apalagi kalau memesan dengan RB, sensasi kenikmatannya akan semakin lengkap.”
Personel JKT 48 lainnya, Nabila juga setuju dengan kelezatan dan variasi menu baru A&W Restorant “Ketiga macam pilihan yang dihadirkan Japanese Curry Premium MixBowls™ yaitu ayam, ikan dan udang sangat cocok di lidah sehingga aku tidak bisa memilih mana yang menjadi favoritku.”
Sementara Melody, selaku personel dan General Manager JKT 48 mengatakan “Selain rasanya nikmat, kemasannya sangat praktis untuk dibawa. Aku tetap bisa menikmatinya kapanpun dan di manapun, misalnya di tengah kesibukan perform. Aku juga bisa dengan mudah dan cepat memesan melalui A&W® Delivery ketika sedang beristirahat di rumah.”
Berapa harga per pax ? Tidak mahal dan pas di kantong
Anda bisa menikmat kelezatan tiga menu baru, hanya dengan harga mulai Rp. 27.500,- (sebelum pajak). Menu ini bisa dibeli secara Ala Carte, atau bisa dengan cara Combo dengan RB (Root Beer). Bisa untuk dine in atau makan di tempat, bisa juga take away / bawa pulang. Atau kalau pengin order via phone, tinggal pencet nomor deliveri 14061 atau awdelivery.co.id untuk layanan delivery service. Untuk kemasan sangat microwaveable, sehingga mudah dihangatkan dalam microwave tanpa membuka kemasan. Tutupnya sangat rapat, tak perlu kawatir kuahnya akan tumpah dan yang pasti kesegarannya terjaga.
Japanese Curry Premium Mixbowls -dokpri

Persembahan demi persembahan baru terus dihadirkan, sejak A&W Restorant buka di Indonesia pada tahun 1985. Berkat komitmen memberi yang terbaik pada konsumen, kini telah beroperasi lebih dari 230 restorant di seluruh Indonesia.
Mengingat sebagian besar penduduk Indonesia adalah muslim, A&W restorant tak menutup mata. A&W® Restaurants Indonesia telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta konsumen Muslim di Indonesia.

Nah, bagi siapapun tak perlu ragu. Datang dan nikmati menu-menu A&W, untuk merasakan citarasa international tapi pas di lidah orang Indonesia.  -salam-

18 komentar:

  1. Btw, mas, bisa dibungkus kan? atau harus makan di tempat? serius ini tanya, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa take away (bawa plg) or dine in (makan di tempat) 😊😊👍

      Hapus
  2. Yummmyyy... yummmy.. yummmyy...

    BalasHapus
  3. Jadi pingin segera meluncur meraskan lezatnya Japanes Curry Premium Mixbowl

    BalasHapus
  4. Akhirnya nemu juga blognya Pak Agung, he he he.. Kari premium khas Jepang dari A&W yang gurih memang bikin nagih ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matursuwun mbak Dina
      Sudah berkunjung -salam

      Hapus
  5. Nyesel deh buka ini kakak. Bikin lapertt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Uwan apa kabar :)
      Salam sehat selalu amin

      Hapus
  6. wah serunya makan kare sambil ditemani JKT48 \(W)/

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  7. jadi AW ini restonya amerika atau jepang sih manager ? *eeeeeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Restoran Amerika, yg menyajikan menu intl

      Hapus
  8. Mas Agung jadi kapan ngajak makan disini, akukan pengen juga, apalagi khas Jepang banget hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. SMoga bisa datang di Acara A&W ya mbak Lis :)

      Hapus
  9. Salam kenaaal... Ini menu baru ya? Looks super yuuum indeed :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya