10 Jun 2015

Tempat Kuliner Asyik Harga Bersahabat




Penampakkan Godzilla Burger (dokpri)
Siapa tak kenal dengan burger, steak, spaghetti dan  pasta?
Makanan dari negeri manca ini disadari atau tidak, begitu akrab di lidah konsumen Indonesia.  Meski tak ada unsur nasi di dalamnya, namun perut dijamin kenyang menyantapnya. Pada burger  selain dua roti bulat, terdapat potongan sayur bumbu dan daging panggang. Sementara Steak adalah potongan daging, dengan saos cair yang menggugah selera. Spaghetti sendiri berwujud mi bulat gemuk, dipadu dengan irisan daging dan saos. Pasta terdiri dari kentang yang ditumbuk halus, menjadi makanan komplementer dari nasi.
Bagi pecinta Burger, Spaghetti, Pasta dan Steak, jangan ragu merapat ke Dino Steak & Pasta House.  Restaurant di margonda Depok, menonjolkan makanan Steak dan Pasta harga murah dan kualitas international. 
Dengan harga mulai kisaran 25 ribu, konsumen tak perlu menyangsikan penampakan menu. Ukuran steak berukuran standart, proses tidak digoreng tanpa campuran tepung. Bahan yang digunakan jaminan mutu, adalah daging sapi import terkhusus untuk tenderloin. Pada daging jenis ini akan menghasilkan rasa khusus, yaitu steak yang juice dan tekstur daging menjelma empuk. 
Satu menu yang benar benar menantang, adalah perpaduan burger, kentang dan onion ring dinamakan Godzilla Burger. Tediri dari lima daging burger bulat, sayuran ditutup dua roti bulat khas burger. 
Acara food lovers yang diadakan di Dino steak and Pasta pada awal june, menghadirkan tantangan unik dan menarik. Saya beruntung menjadi peserta tergabung dalam satu team, terdiri lima atau enam orang setiap kelompok. Tugas kami menuntut kerjasama yang solid, yaitu menyusun burger sekaligus menghabiskan.
Chef Rahmad selaku chief profesional mencontohkan, bagaimana susunan burger ala Dino Steak and Pasta. Barulah kami setiap kelompok mempraktekkan, berkompetisi dalam waktu yang ditetapkan panitia. Lima menit pertama setiap kelompok berjibaku, meletakkan roti bulat di timpa daun selada, dua potong ketimun, satu potong tomat, baru ditumpuk daging. Pada tumpukkan kedua minus roti hal sama dilakukan, yaitu potongan daun  selada, dua potongan timun dan satu potongan tomat. Sampai pada tumpukan daging bulat yang kelima, paling atas cukup ditutup dengan roti bulat. Setelah semua tertata dengan rapi, agar tidak roboh dipasang dua tusukkan panjang.
Menyantap Godzilla Burger (dokpri)

Saya berkelompok dengan empat food lovers lainnya, dengan cekatan menyusun burger dalam lima menit. Setelah di atur di tengah loyang, segera menyusul kentang dan onion ring. Sebagai penutup dan mempercantik penampilan, ditata pada pinggir tiga cawan kecil mayonise, sambal dan saos tomat. 
Tantangan berikutnya diajukan, menghabiskan Godzilla burger selama sepuluh menit. Yang membuat tantangan terasa berat adalah, selama proses menyantap tak ada jeda untuk minum. Selama acara cukup riuh rendah, dengan antusias setiap kelompok memenangkan perlombaan.
Dewi fortuna rupanya berpihak, tantangan menyusun burger kami taklukkan. Pun saat santap Buger Godzilla, lagi lagi kami menghabiskan sesuai waktu.
Keberuntungan team kami (dokpri)
Sementara pada event live twit, satu nama group membawa pulang voucher berenang. Masih satu lagi lomba twitpic via instagram, group kami keluar pemenang berikutnya. Kami satu kelompok benar tak meyangka, memenangkan hampir semua tantangan. Keseruan sepanjang acara tak terhindarkan, saat kami berkompetisi mendapat predikat pemenang.  Persaingan tetap saja sekedar persaingan, kami food lovers sudah saling mengenal dan berkawan baik. (salam)
Dino Steak 7 Pasta Houese at Depok (dokpri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya