14 Feb 2024

Kolaborasi Telkomsel dan Bioskop Online Nonton dan Dapat Kuota


Kolaboras Telkomsel dan Bioskop Online, hadirkan Paket Bundling Eksklusif di MyTelkomsel. Paket dimulai dari harga Rp5,5 ribu dengan masa aktif 1 bulan, termasuk Kuota Nonton hingga 2,5 GB, dan Voucher Transactional Video On Demand (TVOD) hingga senilai Rp25 ribu untuk menonton di Bioskop Online.

Kalian bisa menikmati tayangan-tayangan berkualitas seperti film Ziarah, Just Mom, 3 Hari untuk Selamanya, Panduan Mempersiapkan Perpisahan, Selesai, Filosofi Kopi 2, Ada Apa Dengan Cinta 2, One Night Stand, dan masih banyak lagi. 

Paket bundling ini diharapkan, membuka peluang pengalaman menonton secara digital dan legal bagi penggemar film Indonesia. Sehingga menciptakan pengalaman menonton yang lebih seru dan lebih terjangkau,  bagi semua penikmat film di Indonesia.

Sebagai upaya dua brand, untuk mendukung dan mempromosikan film-film lokal, serta membuka peluang akses yang lebih mudah dan terjangkau untuk menikmati karya-karya sinematik lokal.

Paket Bundling Eksklusif ini, memungkinkan pelanggan mengeksplorasi, menikmati ragam konten film lokal dengan cara yang lebih ekonomis. Cukup dengan mengakses aplikasi Bioskop Online,  menonton tayangan pilihan.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, " Dengan Paket Bundling Eksklusif yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan, Telkomsel berharap kerja sama ini dapat turut mendorong kemajuan industri dan talenta kreatif perfilman nasional, sekaligus memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film Indonesia akan pengalaman menonton film-film lokal pilihan yang berkualitas di Bioskop Online."

Ajeng Prameswari, President of Bioskop Online, menyampaikan, Bioskop Online akan terus memperkuat visi tersebut dalam mempromosikan dan mendukung perfilman Indonesia yang kaya dan beragam,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA