1 Feb 2024

HAJ4TAN PODKESMAS di Bioskop Online

Bioskop Online, mengumumkan kolaborasi epik dengan PODKESMAS alias Podcast Kesehatan Masyarakat. Sebuah podcast fenomenal dari Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto.

HAJ4TAN PODKESMAS adalah sebuah film dari perayaan kecil empat sahabat: Omesh, Surya, Nggok, dan Darto untuk karya kolaborasi mereka, memasuki tahun ke-4. Sebuah dokumentasi pertunjukkan perdana menggabungkan konsep live podcast, teaterikal, dan musik, digelar di Graha Bhakti Budaya, Jakarta, pada Oktober 2023 lalu.

HAJ4TAN PODKESMAS akan ditayangkan di Bioskop Online dalam 3 part film. Membawa konten-konten andalan PODKESMAS seperti live podcast, Geng Teler, dan Podkesmbak.

Selain menghadirkan segmen-segmen ikonik andalan, HAJ4TAN PODKESMAS juga menghadirkan sesuatu yang luar biasa yaitu berupa cerita PODKESMAS di universe lain, diramu dengan gabungan musik serta teater yang akan mengangkat mood, menghadirkan keceriaan untuk para penonton. 

Menghadirkan sederet penampilan spesial dari Stevi Item, Yai Item, Bryan Domani, Augie Fantinus, Sogi Indra Dhuaja, Dimas Danang, dan Adit Insomnia.

Tertarik untuk merayakan HAJ4TAN bersama-sama?

Nah, catat tanggalnya! Pre-sale tiket yang sudah dimulai dari 30 Januari mendapatkan antusiasme yang sangat baik, pre-sale ini akan berlangsung terbatas hingga 2 Februari 2024, dengan harga spesial hanya Rp 100.000,- dari harga normal Rp 130.000,- (harga belum termasuk pajak dan biaya admin).

Dengan harga tersebut, penonton bisa menikmati bundling 3 part film sekaligus dan eksklusif bonus video behind the scene yang pastinya nggak kalah seru! Netizen dan orang-orang yang sudah menyaksikan HAJ4TAN PODKESMAS, membuktikan acara ini dijamin menghibur dan bikin perut terkocok.

Seperti yang diungkapkan beberapa pesohor berikut ;

"great show, terhibur banget! Konsep show-nya asik dan mengalir apa adanya tapi penuh tawa.” Wendy Cagur

 “edan! Dibikin ketawa, nangis, ketawa lagi. Terharu, membanggakan, uedaaaaann!” Hesti Purwadinata

 “Sungguh pengalaman yang aneh ya. Idenya gila banget, kirain tadinya cuma mau bikin podcast biasa, taunya ada teater, musikal, segala ada set panggung sampe costum yang ganti-ganti,” Edy Khemod (Seringai), Show Director.

Pastikan kamu udah siapin popcorn dan minuman kesukaanmu, karena gelak tawa yang nggak akan berhenti bakal menghiasi layarmu! Tiketnya sudah bisa kamu dapatkan di website resmi www.bioskoponline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA