2 Okt 2020

“Fitur switch & match” Bebaskan Pengguna Memilih Paket


 

Switch, brand layanan telekomunikasi di Indonesia berbasis digital. Belum lama ini meluncurkan fitur “switch & match”. Membebaskan penggunanya, memilih service plan sesuai kebutuhan.

Fitur ini hadir, dari kesadaran terbatasnya pilihan penggunaan kuota telepon dan internet pelanggan hampir semua provider telekomunikasi.

Pilihan paket kerap tidak kebutuhan pengguna, kemudian musti menyesuaikan waktu penggunaan paket, jenis aplikasi dan lainnya.

 

Maka switch & match memberi jawaban keterbatasan tersebut.

Pelanggan switch, bisa mengatur kebutuhan kuota data dan telepon secara dinamis. Setiap pembelian kuota internet melalui switch & match, pengguna mendapatkan bonus emergency quota dan gratis telepon ke sesama nomor switch.

Andry The selaku Co-Founder & Chief Experience Officer switch, menyampaikan bahwa Fitur switch & match cukup mudah digunakan, bisa akses melalui aplikasi switch.

Tinggal menggeser slide yang disediakan, untuk mengatur besar kuota dan durasi telepon diinginkan. Selain itu bisa sign up, membeli SIM Card switch, melakukan aktivasi sesuai kebutuhan.

 

Fitur ini ada di halaman Service Plan, kemudian kuota internet dengan kecepatan full 4G dapat digunakan tanpa batasan waktu dan berlaku bagi semua aplikasi.

Kuota menit telepon dapat digunakan dengan besaran durasi yang sama ke semua operator. Pengguna juga dapat menambah Extra Data, untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan. 

 

Fitur switch & match berlaku selama 28 hari, terhitung sejak transaksi atau pembelian. Pengguna dapat mengatur kuota sebebas mungkin sampai dengan 80GB.

Dapat dinikmati mulai tarif Rp. 60.ribu, dan dapat menambahkan Extra Data sebesar 3GB dengan menambah tarif sebesar Rp. 10.000,00.

 

Extra Data dapat digunakan untuk mengakses maksimal 3 aplikasi pilihan pengguna. Extra Data bisa digunakan di perangkat yang berbeda, tidak mempengaruhi kuota utama.

Masa aktif Extra Data sama dengan paket utama (28 hari), layanannya tidak dibatasi perangkat dan waktu.

Pengguna juga berkesempatan, mendapatkan berbagai keuntungan di setiap transaksi pembelian switch & match.

Misalnya mendapatkan layanan emergency quota (kecepatan 256-512 Kbps), memastikan pengguna dapat melakukan kegiatan darurat seperti chatting dan mengakses e-mail.

 

Pengguna dapat menikmati gratis telepon ke sesama pengguna switch tanpa batasan waktu serta loyalty reward berupa ruby dan poin akan diberikan dan dapat digunakan untuk berbagai pilihan voucher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya