27 Okt 2020

Di Tengah pandemi, Story of Kale ; When Someone's in Love Capai Seratus Ribu Lebih Penonton

Memasuki tiga hari penayangan di Bioskop Online,  film Story of Kale : when Someone’s in Love menembus kebih dari seratus ribu penonton.

Pencapaian ini menjadi awal yang baik, untuk konten orisinil pertama  dihadirkan oleh Bioskop Online.

Angga Sasongko selaku Sutradara mengungkapkan kebahagiaannya, mengingat model pay per view di Indonesia belum punya preseden yang kuat.

Senada dengan Ajeng Parameswari, selaku President Digital Business Visinema Group, bahwa  film yang diproduksi di tengah pandemi dengan segala keterbatasannya, ternyata bisa diterima baik oleh para penonton film se-Indonesia.

Story of Kale: When Someone’s in Love melakukan syuting di tengah pandemi. Seluruh kru yang terlibat, dan pemain menyesuaikan mulai pengembangan cerita, penulisan skenario, hingga proses produksi dan promosi filmnya.

Film ini diangkat dari spin-off karakter Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono di Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) ini.

Beberapa respon netizen, tergambar dari beberapa cuitan berikut.

@scarrrletttxx

 “Keren banget sih parah aktingnya Ardhito sama Aurelie, feel-nya dapat banget bos!!, tulis

@jordysagitarius

 “Cocok banget untuk yang punya toxic relationship (pertemanan, keluarga, pacar specifically), tujuannya biar pada cepet sadar, biar sehat.”

Film hasil kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Content, menghadirkan Ardhito Pramono, Aurelie Moeremans, Arya Saloka, dan para personil Arah Band: Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Aziza Hanum.

1 komentar:

  1. Waduuh, jadi penasaran pak nonton film ini. Kebetulan ada teman yang ajak nobar via vidcall.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya