21 Mar 2017

Kampanye Hidup Sehat ‘Sahabat Total’ Web Series



Ki-ka : Subhan Lora, Aldy Trifantika, Intan Saumadina, Pinnky Ovien -dokpri

Total 8+ alkaline water, membuat gebrakan melalui ide unik. Mempersembahkan web series ‘Sahabat Total’, yang bisa disaksikan via youtube. Web Series dikerjakan oleh idealights creative Indonesia, creative agency yang menyediakan solusi kreatif.
Web Series ‘Sahabat Total’, bisa disaksikan kapanpun dan dimanapun via youtube atau metube. Era digital yang tengah berlangsung, memungkinkan manusia modern tak lagi menjadikan televisi sumber hiburan. Smartphone menjadi bagian dari gaya hidup, sekaligus berperan multi fungsi.
Aldy Trifantika selaku Producer ‘Sahabat Total’, menangkap trend yang sedang terjadi. Sehingga optimis, web series via youtube akan mendapat respon masyarakat. Terbukti episode perdana tayang, menembus 150 ribu viewer dalam waktu dua minggu. Sungguh angka yang fantastis, merupakan angka real yang dihitung berdasar jumlah klik.
Sahabat Total dikemas dengan gaya komikal, tentu saja memasukkan unsur komedi di dalamnya. Berkisah tiga wanita tinggal di apartment, dengan konflik keseharian yang dimunculkan. Terdapat 20 episode sampai final, tayang sepanjang tahun mulai Maret sampai Desember 2017.
Sinopsis
Mila, Bella dan Lola, adalah tiga sahabat dalam kisah ‘Sahabat Total’. Mila sebagai personal trainer, memiliki cita cita model profesional dan selebritis. Bella seorang Barista, memiliki kegemaran melukis. Lola seorang personal asistant di sebuah perusahaan, memiliki hoby ngemil kerap bertingkah konyol.
Mila selalu mengingatkan dua sahabat, selalu sehat menjalani kehidupan sehari hari. Dengan cara rajin berolah raga, tidak lupa banyak minum air putih. Bella rajin melukis, ingin lukisannya segera dipamerkan. Lola dengan kekonyolannya, selalu bersemangat mengejar cita –cita.
Setiap episode akan menampilkan tema berbeda, bisa kuliner, sport, traveler dan tema lainnya. Menonjolkan satu diantara tiga karakter yang ada, menjadi tokoh central didukung dua karakter lainnya.
Kalau anda mulai penasaran, silakan ketik keyword ‘Sahabat Total’ di youtube atau metube. Setiap episode dipublish pada awal bulan, dengan cerita baru yang fresh dan menarik.

Sahabat Total
Cast ; Intan Saumadina – Pinky Ovien – Chika Audika
Producer ; Aldy Trifantika
Director ; Subhan Lora
DOP ; Renza Eka Prasetyo
Cameraman ; Christofel Walintunka
Soundman ; George Andrew Assa
Lightingman ; Deni Chris
Script Writer ; Anggit Gita Parikesit, Vebrio Kusti, Tezard Alfattah, Prastiko Destamto
MUA ; Lola Andriani, Aufa Billa (LAUFAZ)
Art Director ; Suryo & Yoppie
Production ; Idealight Creative Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA